Meneruskan menulis Jurnal

Apa rasanya dibekam yah neak karena seolah darah kotor keluara dan kita harus meyakini bahwa bekam tersebut adalah salah satu bentukengobatan yang sunnah Rasululah.
Seorang terapis yang memebkam saya di banyak titik. Padahal aku ini baru berbekam untuk yang kedua kalinya. Nantinya saya akan dibekam yang ketiga kalinya dibagian yang lain. Aku harap lancar.
Sebanrnya rasa takut terhadap bekam karena kurang steril tetapi setelah melihat bahwa peralatnnya saya jadi tertairk dan saya akan memebkam lagi.
Paagal saya semapt takut karena darah yang sempat mengucur keras sekali dari kepla atau ubun-ubun saya.Ubun-ubun saya dikerik dan ditaur satu kokopan dan saya melihat dengan kaemra kompuer darah begitu bayaknya. Memang belum memunhi kokopa tapi aku takut bahwa darah tidak akan berhenti.  aku tanyakan apakah darahku tidak berhenti. Oleh karena itu saya tanyakan apakah ini bisa membuat daraha tidka berhenti. Saya kahwatr dengan tubuh yang besar ini mengandung banyak gula . Tetapi si terapis bilsang abhw aia biasa untuk mengobati yang diabetes. jadi saya gak kahwatir.
Tetapi mata saya yang muali mengantuk juga menyebabkan saya penuh dengan kecurigaan akan berakibat buruk bagi saya. Bekam cukup lama dan saya menghitung hampir dua jam.
Rasanya badan enak sekali setelah bekam dan aku menjadi yakin bahwa bekam ini berguna bagi tubuh saya.
Oh ya mengenai rencaku yang tersedat adalah justru menulis jurnal haran, aku merasa menjadi tidak sempat adahal menulis jurnal adalah dasar untuk menulis apa saja. AKu harus mengiatkan diriku untuk tetap menulis jurnal di blog ini.
saya akan berencana menulis buku keuangan yang kalau menurut ku lebih muda. ehehe mudah-mudahan aku bis akonsisten untuk menulis dan aku yakin bulan mei ini akau akan mengajukan sebuah judul . Aku juagberfikir akan membuat buku statistik yang akan membantu mempelajari statistik. aku akan bergerak untuk menjadi penulis independen saja yang bisa menulsi banyakdan menjualnya kepada teman-teman sesama profesi pengajar statistik. nanti saya akan memperoleh penghasilan dan semakin mengenalkan saya pada

Tinggalkan Balasan

