Tanpa Ada Pembantu

Berat badan berkurang meski saya tidak mengurangi makanan. Yah, karena saya harus bekerja setelah pembantu meninggalkan kami untuk bekerja ditempat yang lain. Mungkin tempat lain gajinya lebih menarik atau tempat lain tersebut suasananya lebih baik di rumah kami.Kami tidak mau membantah hal seperti itu.Setiap pekerja termasuk PRT atau ART, mempunyai hak yang sama yakni menpdata pekerjaan yang layak.
Tteapi saya rasakan adalah saya menjadi tidak manja karena saya bertugas untuk mengepel dan mencui piri.Aku pikir ini adalah sarana olahraga bagi saya. Tidak ada pembantu juga berarti kadang saya harus  masak sendiri yang jelas akan mengeluarkan tenaga saya sendiri.
Aku tidak tahu apakah kehilangan pembantu berkah atau bencana bagi saya tetapi saya nikmati saja. Jadwal kerja saya khan juga belum banyak.Saya harus bekerja memenuhi target-target saya yang belum tercapai. Buku harus saya selesaikan walaupun baru bergerilya sedikit demi sedikit.
Dengan menggunakan operasi senyap  saya akan merebut keberhasilan kita yang selama ini tertahan? Ah tidak mungkin memang belum rezeki untuk mendapatkan apa yang saya inginkan. Aku hanya ingin memastikan saja bahwa saya akan berbuat untuk beribadah. Bukankah bekerja adalah bagian dari ibadah. Walaupun kita tidak mendapatkan uang kita pasti akan mendapatkan pahala dan aku yakin  Allah akan menurunkan rezeki padaku. Tentu saja rezeki yang baik.
Saya harus yakin bahwa saya sudha berusaha keras dengan cara kerja cerdas dan kerja keras untukmenggapai cita-cita dan saya berharap tidak pernah melupakan Allah dalam segala hal.

Tinggalkan Balasan

