Hati-hati nyeberang jalanan

Mungkin kurang ajar kalau kata saya orang yang memcau kendaraan padahal ia bis amenghentikan kendaraaanya. Perhitungan sepeda motor ini memang tidak mau berhenti jika melewati jalan karena justru akan membuat mereka tersita waktunya oleh karena itu mereka membuat geakan yang cepat yang membuat jengkel si pengguna jalan lain dari pengemudi mobil, bus dn pejalan kakai.
Aku pikir seharusnya mereka mengalaha karena mereka mempunyai kendaraan dan mereka dapat duduk sedangkan seorang pejalan kkai berdiri di tengah dan mereka bisa idsambar oleh kendaraan lainnya.
Mau marah rasanya bisa saja marah ini kita timpakan mau saja saya mengejar pegemudi sepeda motor tersebut. karena tidak beretika.Kok pengemudi yang lainnya yang ada di depan dia sudah melambatkan malah ia mengencangkan motornya. Benar-benar kurang ajar anak ini.
Tetapi aku sadar kalau aku marah hal itu hanya menjadikan penyenang nafsu saja. Tidak akan menenangkan hatiku. Aku tahu ada ribuan pengemudi yang seperti itu.KIta masah harus marah dengan semua orang itu. kalau dengan kesabaran kita bisa untuk mengalahkan semuanya.
Kita bisa melunakkan besi, kita bisa menaklukkan gunung yang tingi dan kita juga bisa menaklukkan palung yang dalam sekalipun.
Bangunan yang berupa ratusan lantai atau bahkan ribuan lantai bisa kita daki dengan kesabaran.

Tinggalkan Balasan

