Lari Pagi Bareng Anak Kecil

Hari ini saya jalan kaki di sekitar kompleks

untuk menyehatkan badan.Olahraga ini murah

tidak perlu bayar bulanan dan tidak perlu

memakai seragam khusus seperti olahraga lain.

Tidak perlu ajak orang untuk berolahraga karena

bisa senidir kecuali kalau mau ditemani oleh

istri.
saya sendiri selalu jalan sendirian dan kadang

ad atetangga yang ikut seperti ibu yang sudha

terkena pengapuran.Ia sangat rajin untuk

berjalan-jalan untuk menyembuhkan penyakitnya.

ada juga orang tua yang terkena hypertensi

namun keduanya sudha jarang. Samenjak hujan

mereka tidka terlihat namun nanti jika hujan

sudah reda mungkin mereka akan berjalan lagi.
Tadi pagi saya dikejutkan dengan soernag anak

umur 6 tahun yang mengikuti berjalan.Aku

sebenarnya tidak apa- apa namun mersa aneh bin

canggung saja karena anak ini tidak biasanya

ada dan kami tidakmengenalnya.Petugas keamanan

yang menjaga komplek kami sampai menaykan ia

ikut denganku. Tentu saja tidak abhkan aku

berbalik menanyakan pada si petugas paakah ia

mengenalku.
Sehabis itu anak tersebut tidak mebgikuti jalan

tetapi ia mengambil jarak dariku. Tentu saja

aku harus tetap berjalan agar badanku sehat.

anak tersebut juga bawa botol kosong sambil ia

memukul-mukul botol tersebut dengan tangan

kanannya ke tangan kirinya. aku pikir ada-ada

saja tetapi saya merasa tidak apa.
anak kecil memag akdang bertingkah aneh dan m

ereka mengikuti saja. Yah mudah-mudahan mereka

bisa meniru hal-hal yang baik saja lainnya hal

yang buruk harus mereka buang dari dalam diri

mereka.

Tinggalkan Balasan

