Berlari Pagi

Berlari PAgi

Seperti biasa aku ingin berlari pagi lima utaran namun haris usdah terang dan aku rasanya malas sekali sehingga aku hanya menyelesaikan saja tiga putaran saja.Saya diikuti oleh anak kecil yang menghalangi jalan saya sehingga saya memutuskan untuk berhenti saja berjalan.
Kalau seannainya anak kecil itu tidak menghalangiku aku mungkin tersu tapi faktor lain orang yang banyak keluar di jalanan juga membuatku merasa segan.Lucunya si anak kecil yang membawa guling dengan bentuk mirip Winnie the Pooh sampai megikutiku di depan gang rumahku. Rupanya ia mau bermain saja denganku.
Aku sempat bertaya padanya apakah ia skeolah namun ia bilang libur. Ketika aku taya sudha kelas berapa ia hanya mengacugkan jari jempol kirinya. Yah mungkin sebesar ia murid kelas 1.
Aturan saya tidka perlu untuk menghentikan lari namun aku yang sedang berjalan dnegan cpat teragnngu karena ia selalu ada di depandan keceatan jalannya juga tidak cepat. Aku ingin memcau kardio seperti yang seorang teman bilang agarmampu menuurnkan berat badan.
Saya sudha berencana menulis kembali SNiper Syria. Aku ingin seperti Tolstoy yang selalu menulis ulang arya-karyanya. IA menggunakan tulisan tangan untuk menusi karyanya hingga tujuh kali.kEcermatannya saat ia meneliti nasah,memperbaiki dan membuat yang lebih baik lagi mmebuatnya ia menjadi seornag novelis terkenaldan kareyanya ia memang layak mendapatkan hal seperti itu.Kerja kerasnya membuat ia menjadi seorang yang terkenal.
Jangan kita menulis novel banyak dn laku di pasaran akan tetapi cuma sedikit penualannya.Karya ersebut juga sepertinya instan yang hanya menyenangkan untuk satu masa saja tetapi tidak menyenangkan atau menghibur untuk masa yang lama.Kita ingin memimiliki karya yang hanya puluhsan saja namun karya tersebut apik dan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s