Ayam berkotek

Siksaaan ayam yang mau berterlur terdengar sangat nyaring skelai.KAu tahu ayam itu baru bertelur untuk pertama kalinya. Klaau ayam 3nam bulan saja sudah bertelur dan menghasilkan telur walau asih kecil.
Inilah yang menajdi pertimbangan untuk memelihara ayam karena suaranya yang bisa menimbulkan polusi suara disamping polusi udara karena manure yang dikeluarkan mengandung amoniak.
Tidak enak memelihara ayam di samping tetangga yang membuat orang lain teragnggu. Orang mungkin tidka protes namun kalau terganggu kita juga dosa. Khan kita mau ngurangin dosa di hidup ini. JAngan kita menambah dosa dengan sesuatu yang sebernaya kita bisa hidnri. Sedangkan kadang saja kita tidak bisa hindari .Makanaya kiat harus berusaha untuk berbuat baik pada tetangga meski kita ini tidka bisa memberikan sesuatu kepada tetangga.
Akhirnya saya juga gak jadi beli apa-apa kini dari uang namun aku mau membeli buku terutama karyanya Zhaenal Fanani yang mengetenghakan tentang konspirasi. Ini sangat saya senangi selain genre detektif ang ceritanya sangat menarik bagi saya.
Aku harus tetap menulis meski kenyataan saya belum bisa membuat satu bukupun terbit. Tetapi usaha harus sealu ada untuk mmebuat buku ini terbit.
SAya juga kadang harus merasa capek mengajar karena tidak tahu apalagi model yang akan saya berikan untuk mnegajar karena semuanya sudah saya baca tetapi ada buku dri Felix Siauw yang membicarakan kebiasaan.Kata dik saya kalau kita biasa maa segalanya akan muedah bagi kita dan aakam membuat kita menjadi ahli lagi dalam mengaar.
Saya juga seringkali mempertanyakan keiklhasan saya dama hati saya. Kalau mengajr itu mentransfre ilmu dan ingin memperbaiki

Tinggalkan Balasan

