Mau Membuat Cerita Lucu

Ingin sekali menulis cerita lucu yang bisa menggugah masyarakat. Tetapi saya mersakan bahwa saya seringkali bahwa keculuan saya ceritakan berasaldari orang lain atau namanya bisa dikatakan sebuah klise. Yah sebuah klise yang sering menunjang cerita saya karena bentuk ceirta berupa pengulangan.Kalau bentuk pengulangan ini tentu saja tidak selucu dengan lawakan asli. Yah seorang pelawak adalah seorang yang jenius dan tentu aku bukan seorang yang jenius.Aku bisa menduga bahwa saya bisa menulis sebuah komed atau komik dari cerita saya sebagai dosen.
Kadang saya mendapatkan ide ceirta dari teman yang sering melucu mengenai anak ang berjalan tidur. Aku pikir ini sangat beta jika cerita ini bisa kuolah. Tetapi aku tidak tahu cara mengolahnya. Menggamabrkan anak yang sedang tidur kemudian berjalan menuju ke sutau tempat atau sumur yang katanya angker.
Katanya ada mahluk yang aneh di sna yah kalau saya pikir itu adlah jin. Teman yang jago menceritakan bahwa ia melihat ada yang aneh di tempat tersebut kata orang yang suah melihatnya.

Tinggalkan Balasan

