Bekerja di Hari Libur

Hujan cukup deras menguyur daerah di sekitarku. Aku menjadi malas namun kalau kuliah sabtu sulit untuk mencari pengganti karena mahasiswa adalah karyawan yang cuma bisa masuk pada hari sabtu saja.Bahkan hari ini rencanaya aku ingin mengisi dua sesi agar minggu depan bisa libur dan aku akan menghadiri pernikahan keponakanku.
Pelaaran yang saya asuh ini memang berat sekali karenanya saya harus konsentrasi dan kadang mahasiswa menjadi capek kalau habis saya ajarin.
Perhitungan yang ada padahal mereka dari ilmu komunikasi,mungkin mmebuat mereka menjadi malas tinggal bagaimana saya mengemasnya agar mereka tidak merasa bosan dengan peljaran yang saya ajarkan.
Saya hendak memancing mereka agar mereka bsa menyukai pelajaran ini. Bukan sesuatu yang mudah tapiw wajib dicoba. Nantinya dengan metode tanya mereka akan semakin hafal dengan kata-kata statistik dan ini juga sebagai ajang uji cba apakah mereka mendengar dengan apa yang saya katakan jangan-jangan mereka tdak dengar wah kalau demikian saya harus bekerja keras kembali.
TAdi di kereta sangat ramai. Dan tertinggal kereta yang   menuju kota akhirnya saya menggunakan kereta yang maggarai. Orang banyak saja hari sabtu padahallibur. Yah untuk mncari uang mereka tetap bekerja di hari libur.

Tinggalkan Balasan

