Bertemu dengan Orang yang Mirip

Kalau di kereta ada jumlah ribuan orang. Mungkin and atidak menegnalnya. Kalaupun and aingat beberapapenumpang kereta itu hanya sedikit saja.Kita tidak mempunyai niatan untuk berkenalan namun dengan orang yang mirip mungkin mmebuat kita menjadi ingat.
Kita dnegan mudah mengidentifikasi orang yang mirip tersebut. Kalau ciri-ciri nya sama namun orang tersebut pasti tidak akan mirip 100% dengan orang yang kita kenal karena kalau mirip1005 beraratiorang tersebut adalah orang yang kita kenal.
Bahkan kembaran sekalipun tidak mirip. Seorng teman kembar identik lain wajahnya dan sifatnya juga berbeda. Ada yang bilang kalau kembar tersebut mempunyai sifat yang lawannya berbeda anatara satu dengan yang lainnya.
Ulah penduudk Jakarta semakin meningkat dn tidak dibantahkan hal seperti itu. Peningkatan penduduk bukan hanya karena kelahiran melainkan urbanisasi. Urbanisasi ini didorong untuk mendapatkan penghidupan yang layak di ibukota karena di kampung sudah sempit sekali lapangan pekerjaan.
Pekerjaan yang ada hanya tani atau beternak. Itupun kalau mereka mempunyaitanah yang tidak mmepunyai tanah harus menyewa tanah dan kalau tidak sanggup menjadi buruh tani. Klaau mau lebih baik lagi menjadi pengajar sekolah atau universitas.MEski mendapa haSil sedikit namun kalau di kampung uang sedikit tersebut berguna sekali dan bahkan lebih baik dairpada menjadi petani.
Yah Jakarta ini sudah penuh intinya.Karena itu pembangunan harus merata bukan hanya di Jakarta melainkan di tempat-tempat penyangganya dan bukan hanya itu pembangunan harus merata sampai masyarakat-masyarakat yang ada di desa tidka perlu lagi ke kota.Wong ,pekeraan sudh ada di desa buat apa mereka ke kota bermacet-macet ria dengan orang lain mencari rezeki. Rezeki di kampung memang sudah ada.
Menegnai Gubernur DKI yang seharusnya bisa menyelesaikan Uban ini harus ada Gubernur baru yang santun dan menjadi solusi bukan menimbulkan masalah baru.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s