Menjadi lebih bijak lagi

rasanya capek sekali untuk menulis karenanya saya menggunakan fasilitas ini Harianku jadwal Harianku Saya mau menceritakan bagaimana saya kemarin sakit sekali kepala game karena capeknya pikir saya perlu beristirahat dari menulis cerpen atau novel tentu saja besok Minggu saya akan kerjakan walaupun hari libur tes 100 Evan bisa menyelesaikan ribuan kata di hari Minggu besok saya kan bisa membuat novel dalam sebulan kalau saya mau saya merasa capek dan saya juga belum mengerjakan jurnal pada jurnal ini sangat penting bagi saya karena bisa meningkatkan nilai saya sebagai seorang dosen mudah-mudahan saya bisa bersikap lebih bijak lagi terhadap siapa saja dan lebih sabar menghadapi orang kemarahan hanyalah egoisan saja yang akan menyesal di ujungnya hampir setiap orang menyesal setelah marah-marah dan mereka ingin Bali kembali agar tidak marah dan meminta maaf yang sebetulnya sudah menyakiti orang tersebut kita tidak bisa 100% untuk menahan kemarahan ini tetapi yang penting bagi kita telah berusaha untuk menjadi lebih baik lagi

Terkirim dari: Lenovo A516

Tinggalkan Balasan

