Setiap hari banyak Yang bisa Kita Tulis

Kalau benar menulis diary itu adalah belajar menulis yah tentu saja ini benar. Kita menulis dalam bentuk diary saja mengenai apa saja yang ditemukan dalamdiri kita.Pastilah setiap hari kita merasakan sesuatu bisa sedih, gembira, gundah gulana,senang, sumringah, dan lan sebagianya.Pokoknya keadaan manusia ini ada dua sedih atau gembira. Semuanya silih berganti seperti keadaan malam dan siang.
Tidak ada orang yang seidh terus dan sebaliknya tidak ada yang gembira terus.da satu titik ia akan senang dan ada satu titik ia akan gembira.
Yakinkan untuk tidak sedih yang berlebih dan dan gembira yang euforia hingga bisa mmebuat dirinya menjadi gila.
SAyangnya dan sayangnya bahkan kita tidak tahu untuk menuslikan apadi diary kita.Masa seh kita tulis yang berulang-ulang. Halitu justru akan membuat kita bosan. Toh kita sering mengulang-ulang perbuatan kita wlaaupun tiaphari sebanrnya tidak sama. Tadi pagi hujan sekitarjam 6 pagi apakah hujan akan berulang ada jam sama esok harinya.Aku rasa tidak. Semuanya hari akan berbeda antarayang satu dengan yang lainnya karena berbeda. Besok hujna mungkin utun waktu yang sama namun akan berbeda.
Setiap cerita akan berbeda antara satu dengan yang lainnya meski hal itu sebuah kerutinan. Ketika kita akan mengikuti upacara setiapsenin pasti ada saja yang baru.Mungkin saya akan mempunyaipotongan rambut yang baru atau saya baru mendapatkan sepatu baru dan itu semuanya mungkin saja.
Kita juga melihat bahwa inspektur upacara nya berbeda tipa minggunya.Kalau seorang guru akan mempeunyai wajah yang berbeda-beda.Kita bisa ceritakan apa yang disampaikan oleh Bapak atau Ibu Guru tentu saja semuanya berbeda-beda karena satu dengan yang lainnya mempunyai isu yang disampaikan. Mungkin salah satu guru menekankan pada ketertiban tetapi satu guru yang lainnya bercerita menegnai kebersian kelas smeuanya pati berbeda.
Kita bisa ceritakan pada ahri itu si gurumenggunakan pakaian apa? Tidak mungkin soernag guru memaai pakaian hitamdanutih saja.Apagai kalau ibu guru yang mempunyai koleksi pakaiannnya banyak sekali.

Nah banyak sekali khan persoalannya sekarnag mau gak kita menuliskan tulisan sekarang?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s