Nulis Jurnal lagi

Sudah lama saya tidak menulis jurnal karena kesibukan dan kurang untuk menyemaptkan.Padahal banyal cerita yang saya harus torehkan pada jurnal hidup ini. Dari sakit kepala yang cenat-cenut samapai masuk kereta yang salah. Sebenarnya saya sudah tahu bahwa keretatresebut untuk ek jurusan kota namun karena saya meu menyeberang dan pintu tertutup. Ada sja pemuda usil yang meledek kita namun dengan seikap sabar aku tidak melayani mereka. AKu teringat beberapa hari yang lalu karena aku  memarahi pengdenadar motor dan seornag peempuan muda bahkan mengingatkan diriku. IA tidak berjilbab dan mungkinnon islam jelas ia lebih baik dariku walau kalau soal ibadah biarlah Allah yang menentukan masalah pahalanya namun kita ahrus mencari kebaikan dari orang ersebut.
Tentu kita yang muslim harus bisa lebih bersabar karena ajaran kita menyuruh untuk kita  bersabar dengan pahal yang lebih baik.
Menengok kebelakang bahwa saya harus lebih sabar lagi menghadapi orang lain. Bukankah kita mau pengampunan Allah.Memang kita hidup dengan bermacam-macam manusia yang jelas berlaianan isi kepalanya dengan kita.
Kadang aku mengeluh dengan hidup ini yang seolah tidak berpihak. Orang bisa bekerja untuk menghasilkan uang yang banyak saya tidak.Saya kira bahwa saya harus memperbaiki cara kerja saya agar instusi menyewa saya dan saya harus membuat buku-buku novel yang akan menghasilkan uang yang lebih banyak.
KAlau mengajar rasanya saya terbatas dengan julah jam mengajar yang terbatas dan saya juga sudha kurang sehat badan. Adik saya menyarankan untuk berobat untuk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s