Jangan suudzon dulu

Jangan suudzon dulu
Saya tidak tahu mana yang bermanfaat. Pernahkan Anda merasa "ketipu dengan sesuatu" misalnya Anda sedang mendapatkan sesuatu yang baik menurut Anda. Katakanlah Anda mendapat emas yang banyak sekali. Tentu siapa yang tidak mau emas karena emas itu bisa dijual dan kita belikan kekayaan seperti tanah, rumah dan mobil yang mewah sekalipun
Sayangya ketika emas itu ada di tangan anda, justru ketidaknyamanan mulai muncul. Anda merasa resah untuk menyimpan uang tersebut karena uang tersebut menarik orang. Dari yang mulai yang memaksa memintai uang Anda , yang setengah memaksa hingga yang tidak memaksa sama sekali. Perasaan hati adalah tidak tega untuk tidak memberikan uang tersebut
Anda jadi menyesal menerima emas tadi dan berpikir seandainya emas tersebut tidak ada. Atau as tersebut ternyata membuat anak Anda menjadi seorang pecandu narkoba. Pastinya anda menyesal pernah menemukan emas tersebut. Tentu saja kita tidak dapat melewatkan takdir yang sudah tergores seperti takdir tadi malam yang lampu putus akibat kabel yabgvrangggang sebelumnya terjadi korslet akibat kabel laptop yang saya masukkan ke dalam Jack dan tentu saja saya harus repot.
Aku memanggil orang-orang yang ada di dekat rumah yang ahli listrik . Unfortunately ternyata yang rusak adalah dair label tiang saya harus menghubungi 123 dan si petugas datang dengan mmudahnya ia memberikan perbaikan dan tanpa imbalan sepeserpun . Makasih PLN yang memberikan pelayanan prima.
Barusan juga saya menanyakan daripada sertifikasi saya namun saya belum inpassing nantinya saya akan mendapatkan sertifikasi namun ternyata jawabannya adalah jawaban yang berbeda dan saya harus menunggu lagi sertifikasi

Tinggalkan Balasan

