Target Tulisan 5000 kata perhari

Sulit sekali untuk menanamkan ebiasaan apalagi kalau kebiasaan tersebut bukan berasal dari hati yang dalam. Seperti menulis jurnal. Apa sih untungnya menulis jurnal dan di bawakan atau diposting ke blog. Kalau ada yang mau membaar jurnal kita itu past orang gila.
Terkecuali, kita orang yang terkenal seorangpenulis yang terkenal maka ada yang akan mau mmebeli jurnal kita dan saya yakin itu.
Sebeanrnya banyak sekali manfaat menulis jurnalselain belajar menusli.
Balik kembali hal yang saya lakukan. Krena cerita sudah ada di pikiran rasa-rasanya saya ingin cpeat mengakhiri untuk menulis novel atau menamatkan bukan berhenti menulis. Saya pernah mematok target 5000 kata dalam sehari yang artinya tiga hari lagi saya akan selesai pada tulisan novel saya yang sudah berjumlah 25000 kata tetapi ternayta saya bisa menyelesaikan sekitar 2000-25000 kata perhari dan rasanya mandekwalaupun tidak mandek sama sekali. Kata-kata tersebut diperasa dari pikiran dengan mengambangkan paragraph dari permmasalahan yang saya utrakan.
Tentu saja saya mengorbankan waktu untuk menulis yang lain. Alhamdulillah ,penelitian saya selesai namun target sya tidak bisa selesai mesi saya kerja pagi siang malam.
Saya mengealuasi mungkin ada pekerjaan saya yang belum selesai hingga erat sekali bagi saya menyelsaikan novel.Saya ingin mempublish novelitu segera karena saya selama ini kerja belum kelar-kelar. Saya ingin membuat suatu novel dan tentu saja menghasilkan uang.
Kalau mengharapkan gaji seornag dosen untuk apa karena saya tidak bisa menghasilkan yang bayak. Dengan menuis novel inilah saya akan bisa untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tinggalkan Balasan

