Dengan rasanya bisa ngeblob lewat suara

Dengan rasanya bisa ngeblob lewat suara
Duhai hati yang perasaanya gundah sekali
Yang dulu pernah berjanji untuk tidak pernah resah
Tetapi Kini kau telah mengingkari janji tersebut
kau terlihat lemah lesu
dan Jalan menyeret seperti orang yang pernah aku lihat sendiri
Jangan bermuram durja tidak dengan menyeret hatimu tidak dengan memicingkan mata mu itu semua akan menghasilkan suatu solusi untuk bagi dirimu
Kan lah segala ketergantungan kepada orang lain karena semuanya sudah diatur oleh yang maha kuasa pasrahkanlah semua jika engkau sudah berusaha tidak ada rasa sesal ketika sudah bertawakal dan menerima apa adanya yang sudah terjadi di dunia ini puisi tersebut menggambarkan hatiku yang sedang resah titik Bagaimana tidak terasa tanda tanya saya menemui kebingungan yang sangat pada saat ini koma karena itu hati menjadi terasa sulit sekali titik tetapi aku ingat bahwa aku pernah berjanji pada diriku sendiri titik aku tidak akan lagi seperti orang yabg sakit aku akan menjadi orang yang bersemangat dan mau membangun diriku. Biarlah kalau memang sudah takdir menetapkan ku maka aku tidak bisa lagi menganggu takdir tersebut dan aku lebih baik fokus untuk memperbaiki diriku. Aku teringat pada kata guruku bahwa kita ini akan mendapatkan yang kita inginkan kalau kita mau berdoa dengan rajin dan tentu saja mau berusaha dengan keras juga.

Tinggalkan Balasan

