Pegawai Negeri Sipil Indonesia

Pegawai Negeri Sipil Indonesia

DI zaman ayah saya pegawai negeri memang hidupnya sangat dalam kerptihatinan tidak seperti sekarang yang selalu mendapatkankenaikan gaji. Di zaman orde baru naik gaji belum tentu tiap tahun tetapi katanya harga sembako stabil (ini loh katanya).Kalau dibandingkan dengan sektor pekerja lain .
Kini kesejahteraaan pegwai negeri lebih meningkat. Wong waktu dulu aja orang mengicar pegawai negeri denganĀ  berani membayar uang yang banyak sampai ratusan juta kini apalagi mereka dengan mempunyai keunggulan di bidang lainnya maka PNS menjadi salah satu alternatif untuk menghidupi keluarga adalah dengan menjadi PNS.
Hal ini memang mebuat pegawai lain yang sulit untuk menghadpi pengidupan ini. Oleh karena itu muncul iri di mata para pegawai non PNS.
Namun seharusnya tidak usha iri karena kita juga bisa mmebuat sesutau yang lebih hebatdari seorang PNS.
Seperti saya yag bercita-cita menjadi penulis yang baik . Akuyakin dengan menulis di jurnal ini saya akan menjadi penulis yang baik.
Jangan mengharap jadi PS kalau kemungkinan itu sangat kecil sekali.
Jangan kita megharap yang kita kira tidak bisa seperti menjadi pNS di usia 40 tahun.Karena ini tidak mungkinkecuali kita guru atau dosen.
Aku yakin aku bisa menjadi seorang enulis yag penghasilannya berpulu-puluh kali lipat dari seorang PNS. Tentu saja aku bertawakkal kepada Allah atas usaha yang saya lakukan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s