Membeli obat

Membeli obat
Sudah habis persediaan obatku kemarin dan aku rasa aku harus membelinya … Sebenarnya bukan aku rasa tetapi aku sebaiknya membelinya karena obat tersebut sebenarnya ampuh bagiku dan aku merasa naikkan dari suatu penyakit.
Rencana aku jumaat untuk membeli obat atau sehabis sholat Jum’at namun udara sangat terik sekali sehingga aku lebih baik menulis terlebih dahulu dan minum kopi. Kepala daya tersa pauing dan tengkuk begitu minum kopi. Aku menuduh bahwa kopilah yang menyebabkan pusing dan tengkuk ku sakit juga . seharusnya saya tidak minum kopi yang membuat lamvungki perih. Oh ya sampai dimana tadi yah sampai mau beli obat
Setelah menulis dan aku pikir aku sudah pusing aku membeli obat dan aku antri ada sesuatu yang membuatku malu karena membeli obat rambut untuk rambut yang rontok karenanya aku membiarkan ibu -ibulah yang membeli obat duluan. Tetapi pas aku menyebut suatu merk obat mereka menanyakanku aku jadi malu dan aku jadi gak enak orang sudah mengetahui penyakitku.

Tinggalkan Balasan

