Audit tulisan yang berasal dari suara

Audit tulisan yang berasal dari suara
Saya mengedit novel perjuangan daya yang berkisah mengenai satu pasukan Shalahuddin yabg bertugas untuk menghalangi pasukan Kekaisaran Jerman yang membawa ratusan ribu pasukan.Saya mengerjakan dalam waktu yang tidak lama dan kini saya mengeditnya. Ada banyak kesalahan terutama kesalahan yang saya lakukan melalui suara saya. Menggunakan piranti lunak saya menggunakan aplikasi yang mengubah suara menjadi tulisan. Tetapi karena saya kurang memperhatikan jadinya banyak sekali tulisan yang saya hapus dan tulisan tersebut terasa tidak menyambung.
Memang dengan adanya aplikasi mengubah suara menjadi tulisan, pekerjaan menjadi ringan dan tidak perlu melotot di depan komputer atau pc.
Seharusnya aplikasi ini masih terpakai juga. Kalau selesai saya harus membacanya terlebih dulu sebelum dikirim ke dokumen tulisan novel saya.
Aplikasi suara ini sangat penting dan juga akan memberikan saya pelatihan berbicara gratis nanti ke depan saya akan berkuliah sambil merekam pembicaraan saya dan saya masukkan bahan pembicaraan saya menjadi sebuah modul yang nantinya saya edit dan akan saya terbitkan menjadi buku.
Pagi masih gelap dan aku berangkat menuju commuter Line sehingga saya masih belum makan. Ada aroma kacang hijau yang begitu kuat sekali serasa mengodaku untuk memakannya.
Tapi aku pikir aku lebih baik makan di kampus saja yang lebih enak.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s