Kartu electric kereta masih bisa terpakai

Terjawab juga akhirnya bahwa kalau naik kereta dengan kartu electric yang sisanya masih 11000 masih bisa digunakan. jadi jangan ragu kecuali nilai kartu sudah 10.995 maka kita tidak bisa lagi menggunakan . Hal itu saya pastika ketika pulang kemarin siang menjelang sore.
Sungguh hal yang mengecewakan karena saya tidak jadi mengajar tetapi saya sudah mendapatkan waktu untuk menulis banyak sekali mengenai sniper Galipolii.
Apakah aku harus marah atau bersyukur karena aku mengerjakan banyak hal di kelas yang belum tentu aku kerjakan . yang penting kit hadapi sajalah apa yang menimpa kita. Kalau ita yakin kita akan mendpatkan banyak hal dari tulisan kita maka kita akan mendapatkan banyak hal tetapi kalu kita juga pesimis dan tidak mau untuk mengerjakannya maka kita tidak akan maju-maju dn yang ada kita hanya membenci terus dan menyesal terus yang tidak akan pernah habis.
Kita ahrus bekerja jerasa sekrangan dengan tidak ada penyesalan bahwa kita tidak pernah mencobanya.
Lagian bagi saya kalau kita sudh berusaha maka tidak ada ras sesal dalam hati kita karena kita sudha berusaha. Kta tidak perlu lagi meneysal dengan apa yang ada.
Kita juga harus berdo’a untuk keberhasilan diri kita

Tinggalkan Balasan

