Salah Edit Aplikasi Teks Suara

KEmarin tentu sja saya pusing dengan audit novel karena tulisa-tulisan yang berasaldari suara dan kebetulan tulisna tersebut salah dan tidak nyambung. Saya alternatif menghapus seluruh tulisan dan membangunnya lebh baru lagi dan ternyata lebih mudah dari memperbaiki.
Sebabnya saya terlalu percaya dengan suara yang masuk dalam text tersebut. Seharusnya saya memberi titik dan tanda ketika sehabis saya mengucapakan sesuatu. Akhirnya saya membangun semuanya yang baru lagi.
Tetapi tentu saja tidak percuma hanya saja sedikit kurang efektif pekerjaan saya seperti itu.KArena jalan cerita sudah terekam di kepala saya makanya saya bisa menulis dengan cepat.
Kalau kita tidak mengetahui jalan ceritanya niscaya kita tidak akan bisa lebih banyakmenulis. Kita akan terpaku dengan satu kata tersebut tanda ada rasa ingin mengembangkan. Padahal sebeanrnya cerita itu sederhana saya membayangkan seperti orang yang ingin meraih kesuksesan. Apa yang mereka butuhkan untuk meriah kesuksesan tersebut?
Kalau orang yang berusaha sekuat tenaga hingga kesuksesan tersebut teraih. Bagi seorang penulis novel, mereka harus mempromosikan diri mereka sebagai penulis novel sehingga, ia menjadi terkenal sekali . ia harus menulis novel yang terbaik dan ia bisa mepromosikan ovel tersebut.
Memang jalan ceritanya orang akan berbeda-beda. Kita sebagai penulis novelpasti tertarik dengan jalan yang berliku-liku dan memenuhi intrik. Orang bisa dibuat tegang karena tulisan kita dan mereka bersedia untuk membyar crita kita karena kita sudha menegangkan mereka.
Seberapa sulitnya jalan cerita nantinya di akhir si tokoh akan menemukan suatu keberhasilan atau suatu pemecahan atas solusi yang ada. Baik solusi tersebut berasal dari dirinya maupun solusi tersebut dari orang atau pihak lain

Tinggalkan Balasan

