Kapan saya sukses

Kapan saya sukses
Aku sangat ingat sedang duduk di ruang dosen yang hanya ada tiga meja dengan lima kurus. Sebenarnya ruang tersebut tidak layak dikatakan sebagai ruang dosen karena tempatnya yang sempit sekali. Terkadang ada juga dosen yang menggunakan sebagai tempat bimbingan dan ada juga pegawai TU atau akademik yang menggunakan sebagai tempat mengerjakan pekerjaan.
Pada waktu itu ada seorang teman yang sedang membimbing skripsi mahasiswa. Si mahasiswa menginginkan untuk lulus karena ingin ikut wisuda di bulan Juli .
Siapa sih yang gak mau cepat. Sayangnya sih mahasiswa tidak memperbaiki skripsinya. Inilah uang menyebabkan si dosen yang juga kolega saya tidak mau memberikan persetujuan untuk seminar karena ia pikir si mahasiswa tidak serius dalam mengerjakan skripsi tersebut.
Saya ingat kata-kata nya kalau semua orang juga maunya cepat. Yah setiap orang termasuk penulis serta yang membaca blog ini pasti ingin sukses hanya saja waktunya tidak semau yang kita inginkan. Misalanya kita ingin menjadi pengusaha sukses tahun depan tetapi kita cuma berkhayal saja. Tentu hal seperti ini tidak akan membuat kita sukses.
Wong, orang yabg sudah bekerja saja dengan gigih belum tentu sukses.
Saya jadi ingin cepat-cepat sukses setelah lebih sepuluh tahun mebulis. Saya inginkan saya untuk menjadi penulis best seller tetapi aku baru mensubmit tiga novel seharusnya

Tinggalkan Balasan

