Kereta Bekasi yang terlambat

Kalau kereta Bekasi adalah kereta yang terlambat tadi malam masa saya datang jam 22.00 saya dan melihat di papan yang bisa menyala dengan lampu-lampu. Saya lupa apa namanya itu. Bahwa jalur 4 belum tersedia. Jalur 4 adalaha jalur yang biasa di lalui kereta jurusan Bekasi . si pbaca berita atau petugas kereta yang mengumumkan memberitahukan kereta belum tersedia di kita”Wah” katanya kereta di Cakung “wah lagi” pasti keretanya tidak akan sampai ke Manggarai dalam waktu yang dekat. Kuputskan untuk ke Tebet saja. Rencananya dari sana saya akan naik bussway. Tetapi setelah kereta ada saya pikir saya  akan ada bas Wie menuju Kampung Melayu dari Tebet ternyata tidak Ternyata di Tebet tidak ada nus way sama sekali. Ternyata di Tebet sudah tidak ada Bus waynya terpaksa saya menggunakan ojek yang sebenarnya adalah transportasi yang tidak saya senangi sama sekali tetapi karena sudah malam sudah 10.30 saya harus cepat sampai kamu malu atau Saya tidak dapat kebagian sama sekali busway yang dari Pulo Gebang kemudian saya menggunakan busway saya masuk ke Terminal Kampung Melayu dan saya tanyakan dulu kepada tukang karcis agar untuk memastikan Apakah masih ada basway untuk ke Pulogebang. Alhamdulillah ternyata buss way masih di Pulogebang masih ada karenanya saya langsung karena saya langsung mentap tempat karcis dan saya masuk ke dalam Terminal atau shelter busway di kampung Wahyu kemudian saya menunggu untuk 15 menit sambil sambil menulis sebuah cerpen yang mengenai anak yang kesulitan dalam belajar untuk menghafal saya kerjakan itu dalam waktu yang singkat benar setelah melihat catatan yang saya persiapkan Pak tadi pagi nya di stasiun kereta Buaran Akhirnya saya hampir menyelesaikan cerpen itu saya pikir bahwa saya pikir kau untuk buah Sisi kuliah tadi malam itu sangatlah Tidak Efektif saya akan mereview lagi dan akan berubah menjadi satu biar lah saya akan berkorban masuk pada hari malam puasa karena saya sudah lelah sekali Sebab mereka juga mahasiswa tersebut sudah lelah sekali saya pikir dengan suatu sini mereka akan mendapat ilmu yang banyak dan saya juga akan lebih santai dan Aku. tinggal membilang kepala program studi

Tinggalkan Balasan

