Kacau Sekali Tanpa Perencanaan

Kalau menulis tanpa perencanaan pastilah kacau lagi. Kadang juga dengan perencanaan yang setengah atau yang matang menadi hancur di tengah jalan.Hal itu karena kita tidak konsisten dengan perencanaan kita sendiri sehingga kita menjadi berantakan berapa hal yang kita belokkan di awal. Sama halnya aklau kita mau menuju jalan yang lurus namun kita belok dan kita membiarkan yang belok tersebut sehinga kita menjadi semakin jauh dari tujuan kita.
Saya ingin menulis sebuah novel yang berbeda dari orang yang lain. Saya senang dengan semangat novel-novel yang mengambarkan perjalanan hidup tettapi itu khan bagi yang berhasil semntara bagi yang tidak berhasil dan ini adalah banyak tiada kita harus putus asa dnegan hal yang seperti itu. Kita harus bekerja dengan penuh ikhlas sehingga kita mendapatkan sesuatu yang mau kita tuju.
Aku ingin mengambarkan orang yang sabar dalam cepren yang tidak putus asa untuk mendapatkan sesuatu yang kta mau tuju. Kita harus semangat meraih itu dan jangan takutkan rintangan arena rintangan adalah sesuatu kepastian.
Kalau saja kesuksesan adalah sebuah atau suatu hal yang mudha maka semua orang sukses semua. Sayangnya tidak banyak orang yang sukses karena mereka tidak mau untuk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s