Diary of ordinary people

Kalau saya sudah menulis jurnal saya kira mungkinkah saya akan menjualnya.Yah kalau menjadi orang terkenal dengan mudah kita mnejualnya termasuk orang yang sangat kontroversial tetapi kalao kayak kita kita ini ordianrry man yang hanya dianggap sebagai manusia biasa dan seperti halnya lima milyar rang lain yang bertebaran di muka bumi.
Tetu saja kita menjadi extraordiary people kalau kita mempunyai suatu yang melebihii dari ornag lain misalnya kita bisa terbang maka kita mempunyai jurnal yang menceritakankita bisa terbang.
Mungkinkah kita bisa menyusun cerita jurnal dri seornag yang bisa terbang. Yah bisa saja. Kita bisa menysusn cerita fiksi yang berkaiatan dengan tu akan tetapi kita tidak akan tahu apakah itu aku atau tidak bergantung dengan pembeli yang akan membeli dari bukusaya.
Tetapi saya pikir saya harus terus menulis untuk mengeluarkan rasa kegalauan saya yang tentu saja saya batasi. Tidak setiap hal saya tulis dalam jurnal ini akrena bisa jadi hal tersebut berbahaya. kalau kita menulis terus maka kita akan mendpatkan sesuatu yang kita inginkan itu saja

Tinggalkan Balasan

