Kereta setengah tujuh

Kereta setengah tujuh menuju kita penuh juga meski sabtu. Tentu saja yang dimaksud dengan penuh itu tidak sepeti yang Anda bayangkan. Semua berjejal masuk seperti ikan di dalam kaleng sarden begitu dibuka nantinya akan keluar saus yan muncrat.
Hari Sabtu oleh sebagian orang adalah libur namun bagi sebagian orang yang lain ini hari sibuk karena mereka harus bekerja di tempat lain atau mereka harus bersekolah dan seringkali hari Sabtu ini memang hari yang untuk bekerja Karen penghasilanya lebih banyak dari hari biasa atau hari kerja.
Sayangnya, banyak acara pada hari Sabtu yang harus mereka korbankan seperti adanya pesta pernikahan dan adanya arisan,liburan dan acara lainnya. Tentu sangat berat sekali untuk merelakan hari Sabtu mereka untuk acara lain-lain. Dan kadang ada juga yang beraktivitas di hari Minggu sekalipun. Tidak ada hati libur bagi orang kota rupanya . Kalau di pedesaan sendiri ada hari libur tertentu yah misalnya hari Selasa mereka gunakan untuk hari pasar. Mereka menjual hasil bumi atau mereka juga sedang nongkrong di tempat cafe.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s