Penyelamat dunia dan detektif lucu

Penyelamat dunia dan detektif lucu
Kalau banyakan cerita mengenai tokoh yang datang untuk menyelamatkan dunia itu mah sudah biasa. Ada seorang jagoan yang mencegah orang lain untuk meledakkan suatu tempat yang akan menyebabkan terjadinya perang dunia ketiga.
Ada juga yang berusaha untuk mencegah datangnya empat pengendara kuda kiamat agar tidak datang dan membuat kiamat. Ada perseteruan antara jagoan-jagoan dunia yang menjadi film yang seru.
Memnah kebanyakan cerita harus membuat orang menjadi tertarik dan melihatnya.
Tetapi itu tidak berlaku untuk Hercules Poirot, detektif lucu dengan kumis anehnya yang memecahkan beberpaa kasus yang bukan untuk menyelamatkan dunia. Ia hanya mengerjakan kasus sederhana yang mungkin saja ada kasus yang kuno tetapi ternyata ia menjadi seorang fiksi yang terkenal sekali.
Kalau saya sebagai penggemar Agatha Christie karena lucunya detektif itu membuat saya tertarik membaca bukunya. Itulah yang mungkin tidak ada dalam detektif lain atau cerita lain.
Saya jadi semangat untuk menuliskan cerita-cerita yang bisa menarik sehingga dapat menarik pembaca untuk membaca dan bukan mustahil.
Sayangnya mencari tokoh ini sangat berat sekali karena namanya tokoh saja kita sudah mikir. Kita tidak bisa mencari nama-nama biasa yang sudah ada tokohnya karenanya kita nanti disebut palagiay dan akalupun sama nama kita jagoan akan ntenggelam dengan jagoan lain yang lebih keren dan sudah populer di masyarakat.
Saya sebenarnya juga mempunyai misi untuk menelurkan karya-karya pahlawan Islam yang terkenal sehingga membuat anak-anak dapat mebgabl pahlawan Islam dan meneladani tokoh-tokoh tersebut dalam kehidupannya. Tidak usah berlagak seperti Superman kalau kita bisa berbuat sesuatu yang sedikit meski itu bukan menyelamatkan dunia namun itu perbuatan baik kita akan mendapat kan pahala dari kebaikan tersebut. Yakinlah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s