Dedikasi 9 jam

Dedikasi 9 jam
Kalau dulu saya sering mengeluh karena menyesali waktu yang sudah lewat. Kali ini saya juga menyesali waktu yang berlalu mengapa saya tidak gunakan untuk menulis yang banyak ketika nganggur saya bisa saja menulis yang banyak seperti Yusuf Abdullah Puar yang menyisihkan 9 jam untuk menulis saja. Sesuatu dedikasi yang besar menurutku.
Sayang saja ladang penyakitku kambuh yang membuat saya berhenti untuk menulis dan mencari kegiatan lain. Oh ya saya juga tidak bisa melupakan saya menghabiskan banyak waktu tanpa iabdah hanya bengong saja namunnkini tidak.
Saya harus membuat banyak cerita dan novel yang membangun masyarakat ke arah yang lebih baik. Banyak novel yang ada pada saat ini namun novel-novel tersebut cerita picisan yang tidak bermutu sama sekali karenanya saya menjadi sedih dengan hal itu.
Kalau novel-novel ini menjadi terkenal dan merusak seluruh masyarakat ini maka siapa lagi masyarakat ini yang alam benar.
Kita harus menulisnya sejak sekarang dan nantinya akan ada uang mengikuti kita. Maka akau jadi bangga jika nantinya seluruh masyarakat ini akan menjadi baik

Tinggalkan Balasan

