Sekali lagi menceritakan tokoh

Sekali lagi menceritakan tokoh
Penting sekali sebuah tokoh seperti yang saya tuliskan beberapa saat lalu di blog saya. Sayangnya banyak novelis awalan yang tidak bisa menggarap tokoh-tokoh.
Tidak mesti tokoh-tokoh tersebut adalah tokoh yang bisa menyelamatkan dunia tetapi tokoh tersebut mempunyai cerita uang menarik dan tentu saja cerita itu diminati oleh para pbaca.
Jalannya cerita menarik. Yah walau kita sering akui happy ending adalah jalan cerita yang banyak . Jarang sekali cerita yang sad ending karena dari awalnya cerita tersebut mungkin dimulai dari kesedihan kemudian akan di lalaui dengan lika-liku jalan yang nantinya akan bermuara kebahagiaan.
Kadang manusia tidak memahami dan ingin ceritanya seperti novel bertemu kebahagiaan setelah sekian lama . Sekian lamanya penderitaan inibyang menjadi sulit bagi penulis terutama saya. Mungkin kalau tokoh dalam novel kita bisa protes maka mereka akan protes dengan si penulis novel. Mereka akan bertanya apa haknya penulis novel untuk melama-lamakan nasibnya yang terkatung-katung hingga ia pada akhirnya ia sedang hidupnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s