Merasa Bosan menulis jurnal

Merasa Bosan
Kalau kita sering menulis jurnal kita pasti akan bosan karena kita seringkali bertemu dengan kejadian yang berulang-ulang. Hidup ini sering kita temui berulang-ulang. Bukankah demikian. Kita harus selalu masuk sekolah jam 7 pagi dan kita juga harus pulang jam 12. Hal itu menyebabkan kita harus berangkat sebelumnjam7 tiap harinya.
Bagi sedikit orang rutinitas membuat orang bosan bahkan ada yang sampai bunuh dirinya (kalau yang seperti itu berarti sudha tidak mempunyai tujuan hidup sebab kalau orang sudah mempunyai tujuan hidup maka mereka tahu bahwa hidup ini bukan bukan masalah senang atau tidaknya tetapibiji masalah kita ibadah kepada Allah SWT.
Balik lagi mengenai bosan hal itu menjadikan kita menjadi lebih kreatif harusnya. Kalau kita merujut bahwa kegiatan hari ke harinya tidak ada yang sama. Seperti yang sudah saya pernah tuliskan mengenai jurnal.
Kita bisa mengolahnya. Saya pernah diminta untuk atau tepatnya di tugas oleh guru saya mengenai pengalaman selama liburan seminggu. Saya hanya berbicara mengenai bola saja
Aku pikir aku khan cuma mengarang saja. Tulisannya cuman berisikan kegiatan main bola di hari sore saja atau di ashar. Aku pikir ini what a pity holliday. Cumabjuga menceritakan nain bola saja selama tujuh hari seharusnya saya bisa
menceritakan sebuah kegiatan boa saja dari awal hingga akhir tidak seluruhnya saya menuliskan mengenai kesemuanya liburan saya. Denhan demikian kita tidak akan bosan dengan jurnal kita sendiri.

Tinggalkan Balasan

