Bekerja dengan Google Keep

Meski tidak efektif, saya tetap menulis melalui suara melalui Google Keep banyak manfaat. Terutama ketika males mata jadi pusing bukan matang pusing kepala pusing akibat Mata melihat kepada layar komputer terus.
Ada berapa tulisan yang salah Aku ingin lagi Google aku jadi tidak usah menggunakan jari yang 10 ini untuk menekan keyboard
banyak tulisan ketika hanya saja permasalahan sambungan kadang menyedihkan sekali karena sering berucap tapi ini kata tidak muncul muncul.
Hal ini menginspirasi saya untuk menulis buku tentang Google Keep tetapi sebenarnya saya masih banyak pekerjaan hari ini saja saya harus menulis kronologi dengan penelitian keadaan penelitian ini kan tidak sesuai jatuh kita sering sekali. Mengerjakan tapi itu dulu yang bahannya sudah ada kalau tidak ada bahannya kita tidak akan bekerja terlebih dahulu inilah tetapi saya sudah buat bercerita dengan saya akan menyelesaikannya dalam waktu cepat hari ini juga.
Saya akan menuliskan Google Keep dengan beberapa hal mengenai pertama mengenai Siapa yang bisa menggunakan tentu saja semua orang bisa menggunakan Google Keep selama dia mempunyai Android dan siapa yang membutuhkannya
Setiap orang yang mempunyai pekerjaannya pengangguran dibutuhkan keep ini. Bagi penulis saya terbantu sekali dengan alat ini karena saya sering menuliskan ide ide tulisan dalam bentuk Keep ini.
Mungkin buku ini akan sederhana dan saya tidak kan ngotot untuk memasukkan ke dalam penerbit.
Minimal saya akan terbitkan buku ini dalam bentuk e-book atau buku elektronik.
Mudah-mudahan usaha ini menggantikan beberpaa buku yang tidak saya bisa baca.
Tadi hal yang membuatku ragu juga. Rencana saya mau memvelihara beberapa burung seperti Trucukan, kutilang emas, Manyar kepala emas , puter pelung, derkuku dan lain-lain. . Minimal nantinya saya akan beli ikan cupang besok.

Iklan

Rekomitmen lagi

Sempat beberapa waktu lalu saya membaca menghadapi sihir akhir yang disebabkan oleh pandangan mata yang hasad yang dapat menyebabkan kecelakaan bagi orang yang terkena jebakan saya sampah kering karena kirain konon katanya bisa mendahului takdir saya bertanya pada bisa Apakah saya terkena sihir ini ataukah saya juga bisa memunculkan sihir ini.
Sebab sihir bisa akan bisa mencelakakan diri saya sendiri.
Harus diperhatikan adalah masalah ekonomi katanya orang terkena sihir terkenal kesulitan ekonomi.
Istri memandangnya dengan positif aja mau saya pikir bahwa kesulitan ekonomi dan karena malas bekerja Saya juga berbalik kepada diri saya apakah saya mengalami sihir seperti itu.
sulit untuk mengatur jadwal kembali terlebih badan meriang terus saya sudah berapa kali tidak komitmen harus membuat berkomitmen lagi atau re komitmen lagi karena saya tidak menulis kayaknya menulis lewat smartphone saja karena kalau sudah malam rasanya malas sekali menulis dan akan peruntukan untuk kegiatan lainnya seperti membaca buku Apa kau mempelajari bahasa Arab tetapi ini juga nggak konsisten padahal banyak sekali Kerjaan saya juga bingung untuk menerima tawaran untuk mengajar di tempat-tempat lain memang uangnya kan banyak tetapi ketika meninggalkan pekerjaan menulis tapi kalau mengajarnya malam saja juga saya merasa capek sekali dan saya juga akan terpotong waktu Isya atau waktu maghrib Nya sehingga tidak menjadi efektif saya pikir saya bersabar dulu sebelum untuk mencari karena nanti tempat yang asli saya mengajar akan memberikan lebih banyak mata kuliah lagi dan akan menambah penghasilan saya berharap akan diterima **P lagi supaya dapat penghasilan yang lebih Atau paling tidak nanti di extension ** supaya nilainya uangnya lebih banyak lagi.
Shakira she harus menjaga komitmen ini dan tidak membuang-buang waktu benci harus seperti serangan gaya Hitler blitzkrieg yaitu serangan cepat yang mengenal sasarannya karena dengan BPH lihat seperti ini saya tidak bisa menghasilkan memang pekerjaan saya jalan terus tetapi ada pekerjaan yang terganggu seperti terutama pekerjaan penelitian badan ini penting sekali dan sudah menghasilkan uang yang nyata tetapi karena keterbatasan fasilitas saya juga menjadi malas saya lebih suka menulis novel dan novel yang satu ini tentang kapal selam susu mendieta waktuku Karena saya hanya bisa berbuat setidaknya sekitar 500-600 kata dan akan selesai mungkin kalau 500 kata dengan konstan doang sekitar 40 hari atau kalau mau cepat dengan sistem blitzkrieg saya kan bisa selesai dalam waktu seminggu saja saya telah membuat rangka-rangka nya memang susah bangun komitmen ini saya tidak tahu menghukumnya bagaimana Karena saya terbatas oleh waktu saya sendiri kalau kita menghukum maka pada waktu lain yang disenter hilang seperti beribadah atau seperti Oh ya jangan Nyalakan ibadah karena saya ini selalu tidak bisa mengatur waktu Tapi ke depannya kesehatan bisa mengatur waktu saya juga Kadang sulit untuk nongkrong di sini

Menjadi Pribadi Menyenangkan

Siapa orang pasti mau menjadi pribadi yang menyenangkan aku kira bahkan seorang yang mempunyai tempramen yang buruk sekalipun merekamau saja untuk menjadi pribadi yang menyenangkan. Mereka yang sukamarah-marah dengansebab yang kecil juga meraskan ingin menjadi priadi yang menyenangkan juga.
Sayang saja orang lain juga kadang menjadi pribadi yang tidak menyenangkan dengan sengaja menghina kalau tidak sengaja mungkin masih ditleriri namun ini dengan senagaja. Kita menjadi mals untuk berbicara denganya dan akhirnya kita membalasnya. adang membalasnya kita kertlaluan dan kita tidak merasa puas dengan hal itu sehingga kita menghancurkaqn orang.
Aku pikir kini aku hars berkonsentrasi saja dan tidak usah untuk memikirkan orang lagi (ini bukan maksudnya tidak peduli). Kita pikirkan diri kita yang penuh dosa dan kita juga banyak perlu untuk perbaikan.
kadang ada yangsudah merasa menjadi pribadi yang tidak menyenangkan.
Maunya sih tidak pedeuli ucapan manusia lain tetapi manusia lain seirng menganggu orang lain. Seperti kata Poirot bahwa :

Pembicaraan yang paling menarik adalah pembicaraan orang lain.(Hercule Poirot)

Aku pikir mengapa sih orang mau saja tahu urusan orang atau KEPO. Kalau mau membantu sih boleh.Ini gak membantu malah membuat urusan menjadi ruwet gegara kekepoannya.
Hari ini tetap saja saya tidak bisa bekerja efektif dan sorenya saya merasa sakit sekali. Saya tidak tahu biasanya penaykit sehabis Romadhon adalah muncul kembali padahal sebelumnya saya cukup sehat dengan puasa selama sebulan walaupun rasanya puasa tersebut sakit juga. kalau kita mau bersabar sebenarnya kita juga tidak akan sakit.SAlah satu rahaasinya adalah membaca Al Qur’an. Kalau kita lemes setidaknya ini membantu saya untuk sedikit segar. (tentu saja bagi pekerja keras berbeda karena mereka sudah capek duluan)
Mungkin saya kurang minum obat dan sudah beberapahari ini saya memang tidak minum obat.Kali ini sih aku bertekad untuk menyelsaikan beberapa pekerjaan namun saya sudah malas untuk memprogramkan apakah yang selesai hari ini. sering sekali saya lakukan ini namun tidak selesai .

Pentingnya Tokoh dalam Cerita bagian Dua

Pentingnya tokoh bagian kedua
Tokoh sangat penting dalam sebuah cerita seperti yang sudah saya tuliskan di bagian yang terdahulu. Hanya saja kita tidak bisa menggambarkan atau bahkan sebagian orang tidak bisa menggambarkan tokoh sehingga mereka tidak bisa membuat cerita.
Saya senang sekali menulis novel tentang sejarah agat membangkitkan generasi Islam mengenai kehebatan tokoh pahlawan pada masa dulu. Tentu sebagai panutan kuta Muhammad SAW yang tidak perlu kita ragukan lagi.
Saya ingin menulis para pahlawan yang mengikuti risalah Rasulullah. Tetapi tentu saja saya tidak akan bisa menulis orang-orang tesebut dalam sebuah dialog dan menjadikan mereka sebagai tokoh utamnaya karenanya sumber akan sejarah itu tidak ada.
Meskipun kita ini mengarang sebuah fiksi namun jangan sampai fiksi ini terlihat bohong sekali. Kita “meminimalisir” kebohongan dengan cara menilai tokoh lain lada zaman tokoh yang ingin ceritakan seperti misalnya saya menceritakan para pejuang di zaman Shalahuddin. Mereka jelas mengikuti perintah Shalahuddin untuk bertempur memerangi Salibus.
Awalnya memang aku ingin menampilkan Shalahuddin sebagai tokoh utamanya bamun aku berpikir sangat sulit sekali.
Kalau di sejarah kita tahu Shalahuddin berhasil memenangkan perang di Hittin kita tidak tahua apa yang ada dalam dialog yang dilakukan Shalahuddin. Kita cuma bisa nerbaa seperti dialognya melalui tarikh yang ditulis oleh ulama Islam nanun kita tidak tahu harus pastinya.
Berbeda dengan para tokoh rekaan yabg ada di zaman tersebut, kita bisa membuat semaujya kita dalam tanda kutip. Kita bisa menamai mereka dengan nama yang kita sukai, kita heri mereka sifat dan karakter serta perawakan mereka. Tentu namanya tokoh harua berprilaku baik di dalam alur cerita kita.
Hanya saja kesulitan Kita harua bisa membuat tokoh tersebut dikenal oleh calon pembaca kita karena kalau tokoh tidak dikenal maka mustahil buku akan dibaca oleh pembaca. Di bagian inilah yang harus kita buat sedemikian menarik untuk menarik pembaca.
Lika-liku orang tersebut harus kita hafal dengan baik dan harus ada yang membuat orang tertarik. Kalau di cerita silat maka jagoan yang mempunyai kesaktian maka akan mendapatkan tempat di hati pembaca. Dan jangan lupa nama sangat penting karena kalau namanya saja sudha buruk maka siapa yang mau membaca.
Membuat namanya adalah sulit sekali saya bahkan sampai mengganti nama dalam cerita ketika ceritanya sudah saya edit dan hampir saja mau dikirim ke penerbit.
Saya terus terang saja belum bisa membuat tokoh yang baik dan menarik bagi para pembaca namun aku yakin nantinya aku bisa untuk membuat atau lebih tepatnya menemukan karena apersoalan membuat itu hanya hak prerogatif Allah SWT.
Saya ingin mebyambungkanbanatar si tokoh dengan tokoh non fiksi yang ada di zamannya. Sampai saat ini saya harus bisa mendeskripsikan anak buah sang tokoh walau ketemu dengan si tokoh non fiksi. Saya menjadi malu untuk membuat cerita tersebut karena menyangkut tokoh non fiksi.
Terkadang saya tidak bisa menggambarkan terlebih kehidupan di masa itu. Saya cari saja penggambaran hidup di masa lalu dan menggunakan Google images yang sedikit memberikan suatu gambaran.
Apapun tulisanku maka aku harus bisa menulisnya . Aku yakin ini akan selesai sesuai dengan target yang aku harapkan.

Terkirim dari: Lenovo A516

Erdogan selalu jelek di mata sekuler

Akhirnya kudeta gagal hanya Dalam waktu 5 jam saja kudeta berhasil digagalkan Hal ini karena adanya kekompakan atasan masyarakat dan pemerintah yang berkuasa secara demokratis sehingga mampu menghafal untuk melakukan percobaan kudeta yang sejak tahun 1997.
Orang-orang sekuler tersebut sangat suka Erdogan jatuh Mereka ingin merayakan setelah jatuhnya pemerintahan yang Islami di Mesir koran-koran sudah tercetak bahwa kudeta telah terjadi dan Erdogan pergi ke luar negeri Erdogan menyerukan rakyatnya untuk turun ke jalan menghadapi kudeta.
Kudeta telah berakhir dan diiringi dengan penangkapan-penangkapan anehnya mereka yang tadinya berkoar-koar selalu mengingatkan akan datangnya diktator baru Erdogan hal ini tidak mereka lakukan ketika Assisi menghancurkan presiden terpilih Mursi.
Asisi tidak hanya melakukan penangkapan melainkan mengadakan penembakan dengan pembunuhan aktivis Ikhwanul Muslimin. Sejarah orang sekuler itu diam sering mah mata dan berusaha menutup diri dalam mensyukuri bahwa kematian pasti bisa seperti zuhairi misrawi yang katanya seneng kaum Islamiyah dibantai

Mesin Tik Lawas

Sebagai seorang dosen mempunyai banyak kewajiban yang harus dikerjakan selain memgajar ada masalah penelitian dan pengabidan masyarakat. Walau keanyakan dosen hanya berputar sekitar pengajaran saja.
Saya harus menetapkan terlebih dahulu skala prioritas tetapimesin tik kurindu saya malas kembali karena banyaknya pekerjaan.Pada saatinilah justru penentan kita rajin ataukah malas. KAlau kita bisa melewati berarati kita bisa memenangkan pertarungan ini tetapi sbealiknya kalau kita malas-malasan maka kita akan kalah.
Kemarin aku menemukan mesin tik yang dipakai sejak 20 tahun. Ternyata masih bisa mengetik walaupun mesin ketik tersebut tidak sempurna. Ada saja mesin yang sudah menemani saya sebelum era windows tenar.
Inilah hasilketikanku erupa puisi semoga semua mendapatkan hikmah darinya terutama penulis sendiri

Bekerja dengan Google Keep

Meski tidak efektif, saya tetap menulis melalui suara melalui Google Keep banyak manfaat. Terutama ketika males mata jadi pusing bukan matang pusing kepala pusing akibat Mata melihat kepada layar komputer terus.
Ada berapa tulisan yang salah Aku ingin lagi Google aku jadi tidak usah menggunakan jari yang 10 ini untuk menekan keyboard
banyak tulisan ketika hanya saja permasalahan sambungan kadang menyedihkan sekali karena sering berucap tapi ini kata tidak muncul muncul.
Hal ini menginspirasi saya untuk menulis buku tentang Google Keep tetapi sebenarnya saya masih banyak pekerjaan hari ini saja saya harus menulis kronologi dengan penelitian keadaan penelitian ini kan tidak sesuai jatuh kita sering sekali. Mengerjakan tapi itu dulu yang bahannya sudah ada kalau tidak ada bahannya kita tidak akan bekerja terlebih dahulu inilah tetapi saya sudah buat bercerita dengan saya akan menyelesaikannya dalam waktu cepat hari ini juga.
Saya akan menuliskan Google Keep dengan beberapa hal mengenai pertama mengenai Siapa yang bisa menggunakan tentu saja semua orang bisa menggunakan Google Keep selama dia mempunyai Android dan siapa yang membutuhkannya
Setiap orang yang mempunyai pekerjaannya pengangguran dibutuhkan keep ini. Bagi penulis saya terbantu sekali dengan alat ini karena saya sering menuliskan ide ide tulisan dalam bentuk Keep ini.
Mungkin buku ini akan sederhana dan saya tidak kan ngotot untuk memasukkan ke dalam penerbit.
Minimal saya akan terbitkan buku ini dalam bentuk e-book atau buku elektronik.
Mudah-mudahan usaha ini menggantikan beberpaa buku yang tidak saya bisa baca.
Tadi hal yang membuatku ragu juga. Rencana saya mau memvelihara beberapa burung seperti Trucukan, kutilang emas, Manyar kepala emas , puter pelung, derkuku dan lain-lain. . Minimal nantinya saya akan beli ikan cupang besok.

menonton film clasic

Kalau China sekarang hebat mungkin sekitar 100 tahun yang lalu tidaklha sehebat sekarang. Dengan banyaknya pejabat yang korupsi pada saat itu. Bangsa China pada saat ituhanya menurut pada tuan-tuan besar mereka yang berasal dari Amerika Serikat, Rusia, Inggris, perancis, Jerman, Austria-Hungaria, Italia, spanyol dan Jepang. Saya menonton di youtube film dnegan judul 55 days in Peking atau 55 Hari di Beijing atau Peking.

Kesembilan negeri tersebut memperebutkan perdagangan di China. Bangsa China rusak kala itu dengan adanya candu. Para warga china suka menyandu dan membuat mereka menjadi ketergantungan dengan candu. Akhirnya mereka dengan mudah dikat oleh bangsa-bangsa Asing. Sepretinya saya juga melihat hal itu pada bangsa ini. Sekarang korupsi merajalela dimana-mana dan saya kira bangsa ini seperti terpuruk saja. Bahkan penegak hukum juga mau untuk disuap. Belakangan ini para penegak hukum juga ditangkap walau sebenarnya praktik ini sudah ada sejak zaman Indonesia awal. Kita sedih KPK tidak mau untukmenuruti temuan BPK malah beralih pada tempat lain. Seharusnya mereka mau mengurusi kasus mega korupsi tersebut.

Lihatlah bangsa kita cuma sibuk untuk mengurusi politik saja sementara sumber daya negeri ini diabisin oleh korporat asing yang sana dengan ketika menjajah negeri China dan ada kini China turut untuk mendominasi negeri ini.
Pada saat ini rakyat banyak yang susah bahkan singkong saja mesti impor.Padahal tanah ini begitu subur dengan singkong.
Tetapi tentu kita juga tidak bisa berdiam diri akan hal yang seperti ini. Banyak generasi yang mau mencoba untuk mengeluarkan dari kungkungan ini.

Saya jadi percaya walau negeri kita miskin akan sejarah dibandingan dengan negeri China tetapi aku yakin orang-orang Indonesia akan mampu untuk menyelesaikan masalah ini. Hanya saja kita perlu untuk bekerja keras.

Yah bekerja keras dengan harapan semuanya akan memberikan hasil bangsa ini sebagai bangsa yang besar. cuma saja jangan kita menjadi orang yang besar kepala ketika kita menjadi bangsa yag besar tersebut. Kita justru membagikan kemakmuran pada bangsa-bangsa yang lain.

Mau miara apa binggung?

Hari Kamis hari kedua mengawas UAS atau final test. Beberpaa tempat kuliah sebarnya sudah selesai kegiatan kuliah tetapi ada juga tempat kuliah yang masih mengadakan kegiatan belajar dan mengajar.
Tugas masih ada untuk menyelesaikan target-target yang harus aku kerjakan tetapi aku akan mengerucutkan tugas-tugas tersebut cuma pada yang penting saja. Mungkin saya akan hapus untuk membuat buku keuangan apalagi statistik. Aku akan berkonsentrasi untk membuat bahan pelajaran saja yang nantinya pada jangka panjang bisa saja menjadi buku. Buku ini bisa kita jual atau bisa kita jadikan bahan kuliahan agar setiap mahasiswa .
Ini berdasarkan buku uanhvbaca yang kemarin yang saya ulas sebelumjua.
Memang dengan banyaknya kerjaan kita akan mendapatkan peluang untuk menghasilkan uang dari maba-mana tetapi aku sadar bahwa aku akan capek sendiri dan kesemuanya tidak terselesaikan. Khan lebih baik selesai 4 buku daripada 20 buku tetapi tidak terselesaikan.
Kalau rezeki saya yakin akan datang dari mana saja asal tawwakla. Saya mungkin akan mengerjakan beberpaa hobi lain. Sebenarnya seh saya orang yang merasa cepat bosanan karenanya saya sering bolak balik untuk memilih mana yang saya kira baik. Saya mau memelihara puter peling dan mengawinkan dengan merpati biasa (Columba Livia) untuk menghasilkan suara yang lebih bagus atau saya juga mau beli burung derkuku. Ah saya ada-ada saja dan saya pikir saya juga mau beli ayam Kate dan juga ayam pelung sampai erkebun jahe di pekarangan. Kalau mau turutin lagi saya juga mau melihat merpati pos dan lain- lain. Bahkan awalnya saya mau memelihara burung gelatik atau memelihara burung parkit. Aku pikir kalau aku mau menuruti seluruh keinginan maka rumahku mungkin penuh dengan burung. Oh ya aku juga ingin memelihara Trucukanbyangvsaya dengar membuat saya iri mempunyai tetangga mempunyai Trucukan yang gacor. Burung murah ini disamakana dengan Cucak Rowo atau Larwo. yah tentu saja Cucak Rowo itu harganya sangat mahal sedangkan harga Trucukan atau Kerocokan sangat murah sekali dan terjangkau. Kemudaon juga Jalak. Aku ingin memeliharanya sampai bisa menirukan suara manusia. Jalak ini burung sangta pandai sekali dan suaranya juga menghibur. Dengan harga murah mungkin saya bisa membelinya.

Membaca buku Aku Bisa Bahagia

Bahagia kata bahagia sering menjadi langka di dunia orang mencarinya hingga ke ujung langit dan ke palung yang paling terdalam sekalipun untuk menemukan kata bahagia banyak orang yang menjadi lahan akan kata bahagia itu dengan berupa rumah yang besar kendaraan yang mewah serta usaha yang maju anak-anak yang sehat dan berhasil pekerjaan yang mempunyai penghasilan yang besar serta berbagai macam lainnya. sayangnya dan memang tidak semua orang bisa memenuhi apa yang mereka inginkan bukan hanya untuk seperti standard orang biasa saja banyak orang yang berada berada di bawah standar.
Telah membaca buku dari penerbit quanta anggota dari Gramedia saya menjadi tercerahkan sedikitnya bahwa Bahagia itu bukan masalah memiliki sesuatu kita tidak boleh sedih dengan keadaan kita yang sekarang ini karena bisa jadi keadaan sekarang inilah yang terbaik bagi kita. Saya menyadari banyak orang yang jungkir balik karena ingin memenuhi sesuatu Keinginan mereka Mereka menginginkan pekerjaan yang menghasilkan uang yang banyak kemudian menginginkan pasangan yang cantik dan sholeha kemudian juga menginginkan rumah yang besar sekali kemudian juga kebun-kebun yang luas dan hal lainnya.
tetapi Siapa sih yang tidak mau seperti itu semuanya mau seperti itu kita terbatasi oleh sumber daya alam yang terbatas maupun sumber daya manusia yang terbatas sekali sehingga kunci bahagianya adalah sekarang mungkin suatu saat kita akan menemukan segala sesuatu yang kita inginkan rumah yang besar kendaraan besar tetapi pada saat itu kita kehilangan sesuatu yang kita ada pada waktu kita tidak mempunyai rumah yang besar.
Pada saat itu mungkin kita sudah kehilangan kesehatan kita sehingga makanan yang kita punya tidak bisa kita makan semuanya kita terbatas hanya makan pada sayur-sayuran dan protein nabati saja atau kita harus mengurangi garam yang menjadi bumbu masak yang paling penting sekali.
Kalau kita mau bahagia bahagia lah sekarang dengan segala yang ada tanpa menunggu harus mendapatkan yang ini dan yang itu nantinya semuanya akan mengikuti selalu saja ada kekurangan dalam diri kita yang tidak sesuai dengan kehidupan kita atau keinginan kita tetapi Yakinlah bahwa itu yang terbaik buat kita selama itu kita bisa menjaganya maka kita ibarat seorang raja dan bahkan lebih dari seorang raja sekalipun