Tukar thb

Menukar kartu thb
Saya sangat lupa bawa saya harus menukar tiket pada hari Sabtu karena terkahir saya masuk kampus. Tetapi saya lupa untuk menukarnya Karena saya yakin bisa dbKembali lagi di hati seninya tetapi ternyata tidak juga karena saya tidak naik kereta karena saya tidak masuk kursus.
Sayang kalau saya diamkan tiket ini hangus karena bisa ceban dan bisa digunakan untuk beli seblak.
Aku kira nantinya saya akan ke statiun terdeka rumah yang kalau jalan bisa memakan waktu setengah jam pulang balik ke sana. Sekalian saja saya berolahraga untik menurunkan berat badan.
Rasanya saya tidak mungkin membiarkan uang ceban hilang walaupun dengan pengorbanan setengah jam.
Kalau menggunakan tiket langanan belum namun saya mempunyai tiket langganan yang dari suatu bank swasta di Indonesia.
Kemarin karena hujan ditempat lain saya tidak ikut dengan itikad. Moga saya bisa .

Tinggalkan Balasan

