Menulis Rencana dengan Detail

Mungkinkah perencanaan yang baik detail

Akumembaca buku yang menengai motivasi follow your prophet. Aku kira buku ini adalah buku yang bagus sekali karena buku tersebut memotivasi untuk berbuat baik.
Kali ini saya membaca mengenai motivasi untukmneulis niat sebelumkuliah ternyata sepuluh tahun ke depan mereka menjadi orang yang super dan hartanyalebih besar daritema-temannya yang berjumlah 96%.
Aku sendiri membuat novel harus mempunyai rencana detailnya. Aku akan membuat rencana detail seprti mendapat gelar doktor sebelumusia 45 tahun. tentu aku berencana untuk terlebih dahulu mempelejari kuliah di sana. Aku harus membuat banyak penelitian dan rencanaku penelitian tersebut .
Detailnya setidkanya saya akan menyiapkan perencanaan empat peelitian setiap tahunnya dan dalam tahun ini saya akan menembus jurnal international untuk menyabet gelar lektor .
Saya akan membuat juga poweerpiint mininaml dari perkualiahan s3 dan begitu kuliah saya justru banyak menanyakan beberapa hal pada si dosen bukan terdiam benggong saja.
SAya yakin dan siapkan penelitian untuk diserasi saya dengan demikian saya akan bisa dengan cepat melewati S3 UI.
Jika demikian mungkinkah saya akan pindah home base. tu bis akit alihat dulu dengan perbandingan kesejhateraan yang kita terima

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s