Menulis Rencana dengan Detail

Mungkinkah perencanaan yang baik detail

Akumembaca buku yang menengai motivasi follow your prophet. Aku kira buku ini adalah buku yang bagus sekali karena buku tersebut memotivasi untuk berbuat baik.
Kali ini saya membaca mengenai motivasi untukmneulis niat sebelumkuliah ternyata sepuluh tahun ke depan mereka menjadi orang yang super dan hartanyalebih besar daritema-temannya yang berjumlah 96%.
Aku sendiri membuat novel harus mempunyai rencana detailnya. Aku akan membuat rencana detail seprti mendapat gelar doktor sebelumusia 45 tahun. tentu aku berencana untuk terlebih dahulu mempelejari kuliah di sana. Aku harus membuat banyak penelitian dan rencanaku penelitian tersebut .
Detailnya setidkanya saya akan menyiapkan perencanaan empat peelitian setiap tahunnya dan dalam tahun ini saya akan menembus jurnal international untuk menyabet gelar lektor .
Saya akan membuat juga poweerpiint mininaml dari perkualiahan s3 dan begitu kuliah saya justru banyak menanyakan beberapa hal pada si dosen bukan terdiam benggong saja.
SAya yakin dan siapkan penelitian untuk diserasi saya dengan demikian saya akan bisa dengan cepat melewati S3 UI.
Jika demikian mungkinkah saya akan pindah home base. tu bis akit alihat dulu dengan perbandingan kesejhateraan yang kita terima

Tinggalkan Balasan

