Mengetik lewat smartphone

Aku pikir mengetik di smartphone merupakan salah satu solusi untuk mentgatasai kesibukan yang super sibuk. Batyangkan kita di transportasi ke kantor ajaminimal kita gunakan dua jam. Kalau kita diam saja apa yang kita kerjakan tetapi kalau menggunakan smartphone kita bisa mengetik dan bahkan menghasilkan satu cepren.
Tetapi smartphone memiliki kelemahana yakni kita mengetiknya bisa belepotan dan agak lama( masih mending sih bisa mengetik daripada cuma dalam imajinasi saja)
Kita tidaki bisa menulis dalam otak sama seperti orang yang sudah pro.Orang yang pro menyebutkan bahwa mengteik itu seperti halnya ngeprint yang filenya tersimpan di otak .
Wah kalau seperti itu saya juga tidak mau karena seringkali catatan tersebut justru menyetrum saya untuk nerkarya dan mendorong saya untuk menulis. sayatidak maumenghafal atau tidak mau repot untuk menghafal sedangkan saya menghafal yang wajib saja malas.
Tetapi memnag repotnya kalau menulis terlebih dahulu kita terpaku padaide tersebut yang kadang membuta kita berpikir inside the box bukan out the box. soalnya katanya zaman sekarang orang harus berpikir dari out the box. Membuat sesuatu yang lain dari yang lain.
Untuk itulah saya berpikir untuk kembali lagi di depan kompuetr yang sbeelumnya kerangka nya saya tulis atau oret-oretan di kertas bekas. Aku simpan sajanantinya oret-oretan yang berharap itu aku kerjakan.
Seperti beberapa hari yang lalu saya menemukan tulisan mengenai Erdogan. Aku harus menyelsaikan tulisna tersebut pikirku karena aku sudah capek membuat kerangkanya.
Tentu saja, aku akan konsisten untuk mneyelsaikan yang akan saya buat.

Tinggalkan Balasan

