Smartphone bye

Smartphone bye
Pada hari terdahulu saya sudah mengungkapkan bahwa mengetik melalui smartphone sangat lama dan Sadarilah aku benar karena dengan mengetik di Smartphone kita berhadapan langsung dengan Smartphone kita seolah-olah kita mempunyai waktu yang banyak Pada waktu kita sangat terbatas sekali dan itu saya rasa tidak memberikan efek yang sangat baik bagi saya dan saya jadi lebih tergantung pada smartphone saya Padahal saya kemarin sudah menghitung dengan 1000 kata saja saya bisa sesuai dengan setengah jam atau 30 menit karena itu saya sudah menilainya untuk mengetik melalui smartphone sudah tidak efektif bagi baikan saja kita hanya bisa menggunakan Dua jempol untuk mengetik di Smartphone sedangkan kita bisa mengetik pake 6 jari di komputer ataupun laptop tetapi tentu saja saya tidak akan meninggalkan untuk mengetik melalui smartphone hanya untuk di tempat-tempat yang jauh dari saya misalnya di dalam kereta ataupun di dalam buah sulit Tetapi kalau untuk menulis cerpen saya kira sudah tidak efektif bagi tenaga kerja di sahkan tingkatkan rasa ini juga menjadi hikmah yang baik karena saya tidak akan bisa melihat smartphone terus sama seperti pemuda-pemuda yang sudah menjadi kecanduan oleh smartphone tetapi. Tentu saja tidak saya tinggalkan Karena untuk aplikasi suara masih menggunakan semapur seandainya nanti suatu saat saya mempunyai aplikasi untuk smartphone lambat maksud saya untuk suara pada power laptop atau di sisi Makasih akan menggunakan laptop atau PC saya dan saya rasa lebih enak kalau untuk menulis pakai suara karena hanya Dalam waktu 5 menit saja saya bisa membuat 500 kata.
Tes tes tentu saja ini mempunyai kelemahan karena seringkali Google offline lain tadi barusan sedikit tes Apakah suara saya bisa masuk dalam tulisan Ini dan akhirnya bisa setelah mematikan terdahulu data dan menyalahkan lagi data nanti lagi kalau revisi Saya kadang susah karena menemukan kalimat-kalimat yang Saya rasa saya belum bisa menulisnya tetapi kata-kata itu benci seperti begitu aja padahal itu adalah terjemahan dari suara yang masuk kita dan diolah oleh data Google ya Kalau begini kita bisa tetapi dengan adanya aplikasi seperti ini Kita bisa belajar berbicara kita tidak menjadi diam saja yang akan membuat otak kita menjadi lebih malas.

Tinggalkan Balasan

