Menulis perencanaan sebelum bekerja

Kemarin saya menuliskan mengenai kesalahan yang biasa saya lakukan ketika menulis yaitu berharap saya bernama lambat dalam negeri Padang saya bisa untuk menulis dengan yang cepat mungkin adalah salah satu bentuk kejenuhan karena saya telah memperoleh tenaga sampai jam penuh dan saya tidak membatasi karena itu saya sudah membatasi dan saya tidak baku untuk terlihat sebagai Orang sibuk kita harus bisa prinsip efisiensi yang penting tentu saja kita akan mencapai tujuan dan tidak ada yang ketinggalan seperti Meninggalkan ibadah ibadah yang penting maupun yang wajib rukun yang sudah tentu saja tidak melupakan akhirat kalian kemarin terjadi karena saya merasa melihat-lihat kan waktu telah Waktu itu sangat berkurang waktu itu akan selalu berkurang bukan bertambah jangan kita untuk berusaha kita sementara kita tidak menyelesaikan satu agenda.
Kan situ saya menetapkan sebuah target walaupun begitu sebut selalu saja melawan lain karena ada berapa macam HAM bisa jadi karena kita dari diri dalam sendiri atau bisa jadi kita dari luar misalnya kalau kita sedang bekerja tetapi dipanggil oleh orang tua atau dipanggil oleh pasangan kita sendiri mau tidak mau kita harus meninggalkan kertas kita mengharapkan apa yang menjadi perintahnya Karena itulah Citra Lestari itu dan kita tahu bahwa manajemen waktu sangat penting karena itu harus kita sadari bahwa manajemen waktu sangat penting kita ingat Saidina Ali berkata bahwa waktu itu bagai pedang dia bisa menusuk ke situ miliknya sendiri kalau tidak bisa menggunakannya saya juga harus balik lagi sepadan lihat saya bekerja bahwa saya juga ibadah Hasan dan Iwan harus berkonsentrasi tidak berhati-hatilah masalah konsentrasi dalam diri saya kemarin ketika bekerja Saya ingin membereskan rumah saya sendiri dan bakat menjadi kaset nonton DVD ingin membereskan rumah sendiri Noah Seperti Seharusnya atur sendiri Saya sudah membuat agenda 1 Saya tadi malam saya membuat agen apa-apa saja yang dikerjakan seperti mengerjakan surat lamaran tak mungkin kita tinggal copy-paste saja Tetapi kalau kita tidak mengakibatkan itu tidak akan selesai.
Dengan menuliskan agenda yang akan kita kerjakan hari ini sebenarnya kita akan menjadi deskripsi menentukan berapa kata yang harus ditulis dalam novel pada hari ini Nah ini saya akan berusaha mungkin Memulai Dengan Dibalik Hari ini untuk menulis beberapa pekerjaan

Tinggalkan Balasan

