Hari kerja rasa libur

Hari ini (16/7) bagi pekerja kantoran hari kerja karena semenjak senin kemarin (11/7) kegiatan kantoran sudah ada . Hanya saja kegiatan belajar dan mengajar di sekolah belum dimulai karena baru masuk pada hari senin (18/7). Bagi perkuliananhari ini juga hari libur. Untuk perguruan tinggi negeri sepertinya sudah libur sebelum lebaran hingga masuknya bulan september. Untuk beberapa PTS di ibukota masuk untuk dua minggu untuk Ujian Akhir Semester atau Final Test.
Tentu saja saya harus bekerja karena saya juga soerang penulis. Kadang saya menjadi turut malas apalagi saya belum membuat agenda. Tetapi saya akan meneruskan untuk menulis novel saya dan saya menghentikan untuk mengedit untuk menunggu seminggu lagi dengan maksud menyegarkan kembali otak. SAya juga berencana untuk menulis novel yag lain.Mungkin dalam sehari ini saya akan menulis dua novel tentu saja tidak sampai habis melainkan bagian-bagian saya saja yang saya kira perlu.

Aku yakin menulsi dua buku dalam sehari bisa kita lakukan asalkan kita sudah menetapkan mau menulis kemana dulu.Kalau kita belum mmepunyai arahan atau kerangka jangankannulis dua novelnulis satu kalimat saja terasa sulitnya bukan main.
HAri ada upaya kudeta Turki yang belum jeas dari sekelompok militer. Mudah-mudahan Allah akan melindungi Turki negeri yang besar ini. KAlau tidak negeri ini akan menjadi seperti Mesir yang tidak mempunyai taring.
Kalau kudeta menang rakyat Suriah akan terlunta.
Tetapi aku percaya Allah tidak akan membiarkan ummat ini kalah.Allah akan mendatangkan lagi pahlawan-pahlawan baru yang tidak kalah hebatnya
Sambail menunggu dengan jelas apa yang akan terjadi. Kita berharapsemuanya akan kembali lagike pangkuan ISlam.
Tentu saja ISrael, Amerika Serikat, Rusia, Inggris ,Perancis dan negeri-negeri lain berharap Erdogan akan tumbang kali ini sehingga dpat memuluskan agenda-agenda mereka dalam menjajah di negeri Islam.
Saya bayangkan jika di Syria saja dengan bantuan Turki pejuang tidka bisa mengalahkan pemerintah terlebih Turki yang nantinya adalah pimpinan kudeta maka saya tidak bisa bayangkan. Tetapi saya husnudzon bahwa Allah mempunyai agenda yang paling baik bagi mahluknya.

Tinggalkan Balasan

