Mau miara apa binggung?

Hari Kamis hari kedua mengawas UAS atau final test. Beberpaa tempat kuliah sebarnya sudah selesai kegiatan kuliah tetapi ada juga tempat kuliah yang masih mengadakan kegiatan belajar dan mengajar.
Tugas masih ada untuk menyelesaikan target-target yang harus aku kerjakan tetapi aku akan mengerucutkan tugas-tugas tersebut cuma pada yang penting saja. Mungkin saya akan hapus untuk membuat buku keuangan apalagi statistik. Aku akan berkonsentrasi untk membuat bahan pelajaran saja yang nantinya pada jangka panjang bisa saja menjadi buku. Buku ini bisa kita jual atau bisa kita jadikan bahan kuliahan agar setiap mahasiswa .
Ini berdasarkan buku uanhvbaca yang kemarin yang saya ulas sebelumjua.
Memang dengan banyaknya kerjaan kita akan mendapatkan peluang untuk menghasilkan uang dari maba-mana tetapi aku sadar bahwa aku akan capek sendiri dan kesemuanya tidak terselesaikan. Khan lebih baik selesai 4 buku daripada 20 buku tetapi tidak terselesaikan.
Kalau rezeki saya yakin akan datang dari mana saja asal tawwakla. Saya mungkin akan mengerjakan beberpaa hobi lain. Sebenarnya seh saya orang yang merasa cepat bosanan karenanya saya sering bolak balik untuk memilih mana yang saya kira baik. Saya mau memelihara puter peling dan mengawinkan dengan merpati biasa (Columba Livia) untuk menghasilkan suara yang lebih bagus atau saya juga mau beli burung derkuku. Ah saya ada-ada saja dan saya pikir saya juga mau beli ayam Kate dan juga ayam pelung sampai erkebun jahe di pekarangan. Kalau mau turutin lagi saya juga mau melihat merpati pos dan lain- lain. Bahkan awalnya saya mau memelihara burung gelatik atau memelihara burung parkit. Aku pikir kalau aku mau menuruti seluruh keinginan maka rumahku mungkin penuh dengan burung. Oh ya aku juga ingin memelihara Trucukanbyangvsaya dengar membuat saya iri mempunyai tetangga mempunyai Trucukan yang gacor. Burung murah ini disamakana dengan Cucak Rowo atau Larwo. yah tentu saja Cucak Rowo itu harganya sangat mahal sedangkan harga Trucukan atau Kerocokan sangat murah sekali dan terjangkau. Kemudaon juga Jalak. Aku ingin memeliharanya sampai bisa menirukan suara manusia. Jalak ini burung sangta pandai sekali dan suaranya juga menghibur. Dengan harga murah mungkin saya bisa membelinya.

Tinggalkan Balasan

