Bekerja dengan Google Keep

Meski tidak efektif, saya tetap menulis melalui suara melalui Google Keep banyak manfaat. Terutama ketika males mata jadi pusing bukan matang pusing kepala pusing akibat Mata melihat kepada layar komputer terus.
Ada berapa tulisan yang salah Aku ingin lagi Google aku jadi tidak usah menggunakan jari yang 10 ini untuk menekan keyboard
banyak tulisan ketika hanya saja permasalahan sambungan kadang menyedihkan sekali karena sering berucap tapi ini kata tidak muncul muncul.
Hal ini menginspirasi saya untuk menulis buku tentang Google Keep tetapi sebenarnya saya masih banyak pekerjaan hari ini saja saya harus menulis kronologi dengan penelitian keadaan penelitian ini kan tidak sesuai jatuh kita sering sekali. Mengerjakan tapi itu dulu yang bahannya sudah ada kalau tidak ada bahannya kita tidak akan bekerja terlebih dahulu inilah tetapi saya sudah buat bercerita dengan saya akan menyelesaikannya dalam waktu cepat hari ini juga.
Saya akan menuliskan Google Keep dengan beberapa hal mengenai pertama mengenai Siapa yang bisa menggunakan tentu saja semua orang bisa menggunakan Google Keep selama dia mempunyai Android dan siapa yang membutuhkannya
Setiap orang yang mempunyai pekerjaannya pengangguran dibutuhkan keep ini. Bagi penulis saya terbantu sekali dengan alat ini karena saya sering menuliskan ide ide tulisan dalam bentuk Keep ini.
Mungkin buku ini akan sederhana dan saya tidak kan ngotot untuk memasukkan ke dalam penerbit.
Minimal saya akan terbitkan buku ini dalam bentuk e-book atau buku elektronik.
Mudah-mudahan usaha ini menggantikan beberpaa buku yang tidak saya bisa baca.
Tadi hal yang membuatku ragu juga. Rencana saya mau memvelihara beberapa burung seperti Trucukan, kutilang emas, Manyar kepala emas , puter pelung, derkuku dan lain-lain. . Minimal nantinya saya akan beli ikan cupang besok.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s