Erdogan selalu jelek di mata sekuler

Akhirnya kudeta gagal hanya Dalam waktu 5 jam saja kudeta berhasil digagalkan Hal ini karena adanya kekompakan atasan masyarakat dan pemerintah yang berkuasa secara demokratis sehingga mampu menghafal untuk melakukan percobaan kudeta yang sejak tahun 1997.
Orang-orang sekuler tersebut sangat suka Erdogan jatuh Mereka ingin merayakan setelah jatuhnya pemerintahan yang Islami di Mesir koran-koran sudah tercetak bahwa kudeta telah terjadi dan Erdogan pergi ke luar negeri Erdogan menyerukan rakyatnya untuk turun ke jalan menghadapi kudeta.
Kudeta telah berakhir dan diiringi dengan penangkapan-penangkapan anehnya mereka yang tadinya berkoar-koar selalu mengingatkan akan datangnya diktator baru Erdogan hal ini tidak mereka lakukan ketika Assisi menghancurkan presiden terpilih Mursi.
Asisi tidak hanya melakukan penangkapan melainkan mengadakan penembakan dengan pembunuhan aktivis Ikhwanul Muslimin. Sejarah orang sekuler itu diam sering mah mata dan berusaha menutup diri dalam mensyukuri bahwa kematian pasti bisa seperti zuhairi misrawi yang katanya seneng kaum Islamiyah dibantai

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s