Menjadi Pribadi Menyenangkan

Siapa orang pasti mau menjadi pribadi yang menyenangkan aku kira bahkan seorang yang mempunyai tempramen yang buruk sekalipun merekamau saja untuk menjadi pribadi yang menyenangkan. Mereka yang sukamarah-marah dengansebab yang kecil juga meraskan ingin menjadi priadi yang menyenangkan juga.
Sayang saja orang lain juga kadang menjadi pribadi yang tidak menyenangkan dengan sengaja menghina kalau tidak sengaja mungkin masih ditleriri namun ini dengan senagaja. Kita menjadi mals untuk berbicara denganya dan akhirnya kita membalasnya. adang membalasnya kita kertlaluan dan kita tidak merasa puas dengan hal itu sehingga kita menghancurkaqn orang.
Aku pikir kini aku hars berkonsentrasi saja dan tidak usah untuk memikirkan orang lagi (ini bukan maksudnya tidak peduli). Kita pikirkan diri kita yang penuh dosa dan kita juga banyak perlu untuk perbaikan.
kadang ada yangsudah merasa menjadi pribadi yang tidak menyenangkan.
Maunya sih tidak pedeuli ucapan manusia lain tetapi manusia lain seirng menganggu orang lain. Seperti kata Poirot bahwa :

Pembicaraan yang paling menarik adalah pembicaraan orang lain.(Hercule Poirot)

Aku pikir mengapa sih orang mau saja tahu urusan orang atau KEPO. Kalau mau membantu sih boleh.Ini gak membantu malah membuat urusan menjadi ruwet gegara kekepoannya.
Hari ini tetap saja saya tidak bisa bekerja efektif dan sorenya saya merasa sakit sekali. Saya tidak tahu biasanya penaykit sehabis Romadhon adalah muncul kembali padahal sebelumnya saya cukup sehat dengan puasa selama sebulan walaupun rasanya puasa tersebut sakit juga. kalau kita mau bersabar sebenarnya kita juga tidak akan sakit.SAlah satu rahaasinya adalah membaca Al Qur’an. Kalau kita lemes setidaknya ini membantu saya untuk sedikit segar. (tentu saja bagi pekerja keras berbeda karena mereka sudah capek duluan)
Mungkin saya kurang minum obat dan sudah beberapahari ini saya memang tidak minum obat.Kali ini sih aku bertekad untuk menyelsaikan beberapa pekerjaan namun saya sudah malas untuk memprogramkan apakah yang selesai hari ini. sering sekali saya lakukan ini namun tidak selesai .

Tinggalkan Balasan

