Rekomitmen lagi

Sempat beberapa waktu lalu saya membaca menghadapi sihir akhir yang disebabkan oleh pandangan mata yang hasad yang dapat menyebabkan kecelakaan bagi orang yang terkena jebakan saya sampah kering karena kirain konon katanya bisa mendahului takdir saya bertanya pada bisa Apakah saya terkena sihir ini ataukah saya juga bisa memunculkan sihir ini.
Sebab sihir bisa akan bisa mencelakakan diri saya sendiri.
Harus diperhatikan adalah masalah ekonomi katanya orang terkena sihir terkenal kesulitan ekonomi.
Istri memandangnya dengan positif aja mau saya pikir bahwa kesulitan ekonomi dan karena malas bekerja Saya juga berbalik kepada diri saya apakah saya mengalami sihir seperti itu.
sulit untuk mengatur jadwal kembali terlebih badan meriang terus saya sudah berapa kali tidak komitmen harus membuat berkomitmen lagi atau re komitmen lagi karena saya tidak menulis kayaknya menulis lewat smartphone saja karena kalau sudah malam rasanya malas sekali menulis dan akan peruntukan untuk kegiatan lainnya seperti membaca buku Apa kau mempelajari bahasa Arab tetapi ini juga nggak konsisten padahal banyak sekali Kerjaan saya juga bingung untuk menerima tawaran untuk mengajar di tempat-tempat lain memang uangnya kan banyak tetapi ketika meninggalkan pekerjaan menulis tapi kalau mengajarnya malam saja juga saya merasa capek sekali dan saya juga akan terpotong waktu Isya atau waktu maghrib Nya sehingga tidak menjadi efektif saya pikir saya bersabar dulu sebelum untuk mencari karena nanti tempat yang asli saya mengajar akan memberikan lebih banyak mata kuliah lagi dan akan menambah penghasilan saya berharap akan diterima **P lagi supaya dapat penghasilan yang lebih Atau paling tidak nanti di extension ** supaya nilainya uangnya lebih banyak lagi.
Shakira she harus menjaga komitmen ini dan tidak membuang-buang waktu benci harus seperti serangan gaya Hitler blitzkrieg yaitu serangan cepat yang mengenal sasarannya karena dengan BPH lihat seperti ini saya tidak bisa menghasilkan memang pekerjaan saya jalan terus tetapi ada pekerjaan yang terganggu seperti terutama pekerjaan penelitian badan ini penting sekali dan sudah menghasilkan uang yang nyata tetapi karena keterbatasan fasilitas saya juga menjadi malas saya lebih suka menulis novel dan novel yang satu ini tentang kapal selam susu mendieta waktuku Karena saya hanya bisa berbuat setidaknya sekitar 500-600 kata dan akan selesai mungkin kalau 500 kata dengan konstan doang sekitar 40 hari atau kalau mau cepat dengan sistem blitzkrieg saya kan bisa selesai dalam waktu seminggu saja saya telah membuat rangka-rangka nya memang susah bangun komitmen ini saya tidak tahu menghukumnya bagaimana Karena saya terbatas oleh waktu saya sendiri kalau kita menghukum maka pada waktu lain yang disenter hilang seperti beribadah atau seperti Oh ya jangan Nyalakan ibadah karena saya ini selalu tidak bisa mengatur waktu Tapi ke depannya kesehatan bisa mengatur waktu saya juga Kadang sulit untuk nongkrong di sini

Tinggalkan Balasan

