Semangat semoga tidak kendor lagi

Setelh beberapa hari yang lalu saya sudah menancap gas dengan menusli banyak sekitar 600 kata untuk buku non fiksi dan 2000 kata untuk fiksi. Saya menjadi pusing kepaanya karena terlau memprosis emang sih jujur saja saya uga main game atau ngegame ketika itu untuk menuntaskan kepenatan.
Saya pikir kalau memporsis pekerjaan makanya ita akan penat tetapi bagi saya sih sebenarnya tidak karena yang kita tulis itu non fiksi karena menjadi minat kita maka seharusnya kita tidak usah menjadi penat dengan hal itu yang membuat penat hanya ada di perasaan saya saja membuat saya menjadi penat.Coba kalau kita mau meresapi maka sebarnya kita tidak penat seperti orang yang menyetr mobil saja merekabiasa menikmati meski harus macet lebih dari tiga jam. Mereka terbiasa untuk menginka rem atau kopling dan tentu saja gas ketika mereka berjalan. Aku rasa jangankan untuk 1000 atau 5000 kata perhari kalau serang probisa mengetaik sekitar 40.00 kata perhari atau 150 halaman denan spasi satau.aku sih mungkin tidak bisa wong paeteks aja 50 halaman sehari btuh perjuangan yag sangat berat sekali apalagi ini kita belum mempunyai tulisa. Rekor yang saya dapatkan baru 5000 per ari saja. Di waktu depan aku akan meningkatkan lagi.
Sepertinya kecepatan saya mengetik masih kalah dengan kecepatan omongan. Kalau kecepatan omongan langung menulis dengan cepat sehingga masuk menjadi teks. Tulisan sya menjadi terhenti karena saya harus membuar tulisan yang lain lagi. Aku kira saya setidaknya harus menyelesaikan banyak sekali ide agar saya bisa menulsi lebih banyak lagi. Tentu saja saya harus memikirkan lagi untuk menuis karya yang selanjutany aagar saya bisa menerbitkan banyak buku. akdang saya ingin menulis sesuatu yang lain karena sayaini ingin membat suau yang berbeda. Memang saya seorang penulis epik atau penulis buku silat tetapi aku jugaingin menulis tentang perjuangan hidup manusia. Ini tidak mudah loh dan inimungkin aja akan menjadi ide yang baik. BUkankah yang tidka mudah itu adalah jalan yang baik?

Tinggalkan Balasan

