Penjaga Toko Yang Baik


Sebagai seorang anak ia suka akan main-maianan terutaam saya. SAy alebih suka mainana orang-orangan yakni perang-perangan.Saya menyukai jugas astronot karena ini beda dengan lainnya. Tentu saya dulu kahwatir ada asrtronot yang keluar di atas sana tanpa udara danmembutuhkan oksigen jika ke atas di tempat yang gelap tersebut.
Yang aku ingat dari gambar astronot atau mainan figur adalah orang yang lagi menggambag di udara dan orang tersebut atau lebih tepatnya figur mainana tersebut tidak bisa didirikan karena di kakinya tidak ada bagian bahwa yang biasa lebar dan ada di astronot lainnya. yang lainnya yang saya ingat adalah orang yang menggunakan penjepit yang tongkatnya panjang.warnanya seingat saya bru dan hiau muda dan mungkin ada yang merah muda (saya lupa)
Yang saya ingat bukan astronotnya saja tetapi bapak tua yang menjaga too.Aku kira bapak tersebut berkata dengan ramah dan yang menjadi ingatan saya adalah kalau gaksalah bapak tersebut juga menceritakan mengenai astronot sebearnya pada saat itu aku sangat tidak teratrik dengan ceriat sehingga perhatian saya pada orang-orangan tersebut.

Kalau ada mungkin saya mau bertemu bapak penjaga tokoh yang aku kira juga sekaligus pemilik toko yang ramah tersebut. Ia biasa sabar menghadapi anak-anak yang biasanya bandel tapi sih aku dari dulu gak bandel dan tidak geratak-geratak. Sejak aku bernajak besar aku lebih tertarik pada binatang peliharaan ketimbang mainan.
akhirnya saya beli mainan tersebut dan aku mainkan. Yang satu adalah orang yang tidak bisa berdiri maka saya celupkan ke air. Mainan tersebut mengambang di dalam air. Mungkin mainan ini pasti mmepunyai cerita kalau kita namun menceritakan namun kalau kita tidak bisa mengolah ceritanya yah sama saja maka alurnya lurus-lurus saja.
Mungkin suatu saat aku akan memikirkan untuk membuat cerita dengan pembayangan orang-orangan yang akan ada ceritanya. Pernah saya mencoba membeli mainana orang-orangan yang jelek sih mungkin karena tidak menarik akhirnya aku membuangnya saja.Emang sih harganya cuma seribu karena aku tidak meliriknya.

Tinggalkan Balasan

