Mesin Print Yang Lama

Kali ini saya harus menyerah dengan printer sendir yang rusak.Aku sih mendeteksi kerusakanknanya karena program ku yang jadul dengan xp sehingga printernyagak mau konek. Akirnya aku menggunakan foro untuk menyimpan atau mendokumentasi bukti-bukti transaksi saya. Agar bukti-bukti tersebut nantinya saya ajukan sebagai laporan akhir daripenelitian saya,
Maunya jalannya cepat tetapi tidak saya tidak bisa mennetukan kecepatan jalan dan aku neilai print ini nahe kadangmau bekerja dan kadang tidak mau bekerja.
Tentu saja aku repot dengan hal ini. Aku mau nantinya beli print agar tidak repot lagi atau aku akan menggunakan cara lain agar aku bisa lebih cepat bekerja.
Kalau saya harus ngusru ini terus maka akan banyak waktu yang habis karena hal ini.
Waktu habis lebih banyak benggong atau mikir. Mikir yang tanpa gerakan pekerjaan mungkin lebih tepatnya benggong kali.Kalau rapat masih mending ada yang diomongin ini gak ada yang dimongin mau apa.
Banyak sekali hidup ini tidak menjadi efektif karenanya kita harus mempunyai rencana cadngan undutk bekerja seperti misalnya kita membaca buku saja sambil membenarkan print atau kita menulis saja khan itu bisa untuk mnetatasi kemdandekan di suatu tempat maka kita bisa saja untuk bekerja di tempat lain.

Setelah kita selesai maka bisa kita sambungkan pekerjaan yang tertunda dengan pekerjaan yang seterusnya. Saya sering melakukan pada pekerjaan menusi terutama menusli novel dengan cara bekerja yang lebih duluidenya ada. Kita tidak usah kaku dengan menulis di bagian awal, bagian tengah hingga bagian akhir yang menyebabkan kita kakudan menjadi mandek.Tetapi bagi saya untuk terus selalu bekerja.

Waktu itu begitu penting dan kalau kita meyia-nyiakan saja untuk berkutat pada suatu masalah maka kita tidak akan menyelesaikanmasalah yang lain. Begitu mandek kita cari cara yang lain seperti air yang mencari aliran lain agar mereka bisa menganlir dan tidka ada kata berhenti. Smeoga saya bisa terus sukses untuk bekerja terus dan mampu melompati rintangan.

Tinggalkan Balasan

