Audit Lagi

Salah satu pengalaman yang cukup tidak mengenakkan adalah ketika saya harus bekerja lagi tetapi saya harus tetap menulis novel. Ah kalau kita tidak mau menulis novel sebanrnua gak udah saja dan lebih baik bekerja tetapi saya merasa ayanag pekerjaan saya sudah lama sekali tetapi tidak dilanjutkan. Aku ingin menulis novel terus sampai pada tulisan di smartphone ini saya masih menulis walau saya sambil main game.
Kerjaan saya bukan hal yang baru namun harus ada penekanan pada pekerjaan tersebut atau pengalaman materi pada bidang tersebut . Kadang sudah malas sekali katenbaterkahirbsaya bekerja sekitar lima tahun yang lalu. Aku berencana untuk meninggalkan tulisan untuk sementara waktu sekitar sebulan saya harus bekerja dan dengan membaca materi yang saya kira baru tetapi saya sudha pernah mengerjakan hal itu dan saya akan menanbahakan etjabakan hal itu. Bukan sesuatu yang mudah namun dengan pasti bisa kita lalui semuanya .
Kafang kita dihadapkan seperti seorang kebya Malang yang mendapatkan undangan dua tempat yabg satu pesta dengan makanan yang banyak dan yabg stau makanan sedikit tapi masalahnya enak. Kalau begini binggung juga.
Tidak ada suatu yabg pasti dalam hidup ini akhirnya dua-duanya dikejar Hinga tidak mendapatkan keduanya. Sama seperti pepatah China kalau kita mengejar dua kelinci maka keduanya tidak akan tertangkap.
Memang pekerjaan sebagai novelis adalah pekerjaan yang belum terbayar sampai saat ini. Kalau sudah menjadi novel baru kita bisa mendapatkan yang dari pembayaran royalti kita. Kalau kita bekerja walau cuma sebentar maka kita akan mendapatkan uang di sana. Tentu saya mau uang dltpai tanpa mengindahkan cita-cita saya menjadi seorang penulis.
Oleh karena itu penting sekali mempunyai cita-cita untuk menulis untuk memompa usaha untuk selalu berusaha dan menulis.

Terkirim dari: Lenovo A516

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s