Novel Seperti Pekerjaan

Novel seperti pekerjaan

Mungkinkah menjadikan novel sebuah pekerjaan? Jawabannya mungkin saja bagi penulis terkenal yang tulisannya bags sekali atau bukan bagus tetapi banyak yang membeli bukunya. Kalau tidak bisa menjual buku satupun maka pekerjaan menulis novel tersebut mka kita tidka akan bisa menjadikan menulis novel menjadi pekerjaan kita.
Pekerjaanmenulis novel tentu kita jadikan smapingan saja dan juga jangan pernah kita buang semuanya karena bakat kita sayang kalau tidak diasah. Kita sudah berangkat begitu jauh untuk menjaid penulis namun kita juga malah meninggalkannya.
Sangat sulit untuk melatih menulis saat ini. Bahkan mahasiswa saya banyak yang tidkmemiliki kemampuanmenulis bahkan hanya untuk mneulisresuem saja. Saya kira perlu untuk mengajakrakn mereka menulis resume dan ini berguna untuk akhir hidup atau hayat mereka. suatu saat nanatinya mereka bekerja atau berusaha kadang mereka juga harus menulis untuk menulis laporan atau report.
Tentu saja mereka pada akhirnya bisa membuta laporan setelah mendaptkan pelatihan namun khan lebih baik ketika mereka sudah siap bekerja dan mereka menjadi lebih baik menulis report atau laporan .
Baliklagi novel dna pekerjaan.Ada suatu penulis novel sukses yang menjual noveldalam jutaan ekslempar. Meeka membuat pegkikuny aterkagum.
Tentu kalau pengikutnya mengikutidengan benar tidak menjadi masalah. Khawatir kalau mereka menyembah.
Balik lagi kalau dalam novel juga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s