Bekerja Lebih Giat Lagi Untuk Hasil yang besar

Kalau peawai ditanya gaji mereka berapa sih? mungkin kebanyakan dari mereka akanmenjadi malu karena  klau gaji mereka sangat sedikit sekali minimal dibawha UMR.
Ada juga yang bemimpi untuk mendapatkan uang yang banyak dengan santai-santai saja duduk diursi goyang. KAu yakin tidak lebih dari 1 per seribu orang yang bisa demikian. DIara dua ratus lebih penduduk jakarta hanya sedikit yang mendapatkan hal itu.
KIta ahrus bekerja mungkin kata orang benar. Tetapi bagi orang yang sudha bekerja malam dengan waktu yang lama tetapi belum juga selesai. sudah bekerja dan berdoa setipa malam namun kekayaan tetap belum juga kita dapat. Maunya kita .
Benar kalau kerja keras belum tentu menghasilkan uang yang sesuai kita inginkan .Katakanlah kita menginginkan untuk mendapatkan uang sebesar 50 juta namun kalau kita cuma jualan kecil maka apakah kita bisa mendapatkam 50 juta. Kalau kita hanya ada di warung apakah kita bisa menghasilkan 50 juta. Nah inilah kita mimpi saja.
Kita harus memantaskan diri . ini meminjam kata seorang motivatr yang terkenal dnegan Golden Waysnya. Memantaskan diri untuk 50 juta. Kalau kita ingin mendapatkan 50 juta. Misalnya seorag yang sudah berrpenghasilan 50 juta itu seperti apa? kalau seorang dosen mungkinkah dapat 50 juta. Jawabannya bisa saja kaau ia seorang professor yang mengajar di berbagai universitas.
Kalau seornag pegawai bisa gak menjadi 50 juta. Nah kalau yang ini agak sulit. Kalau anda pejabat di pemerintahan DKI anda mungkin dapat uang dalam jumlah yang besar tersebut.
Tetapi hal yang arus and aerhatikan anda harus bekerja keras dalam waktu yang lama. Adanya pengorbanan membuat anda menjadi yang pantas untuk menghasilkan uang yang lebih banyak lagi.

Aku bertekad juga untuk lebih serius lagi untuk mementukan jadwal dan tidak bekerja yang lebih banyak untuksekedar sampingan saja namun saya juga bekerja untuk yang berkiatan dengan kerja saya. yakni dosen. Aku bertekad untuk menyelesaikan buku Statistik dan buku matematika Ekonomi.  Kendala selam aini adalah notasi angka dalam pembuatan buku tersebut namun aku yakin akan bisa juga.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s