Perlu Untuk Konsisten

HArus berketetapan dalam menuslis.

Kalau orang yang sulit untuk berketetapan atau meneguhkan pendirian termasuk dalam menulis. Hampir saja aku menulis mengenai hal yang lain padahal aku sudah membuatrangka karangan. Akhirnya aku beketetapan untuk tetap menulis yang itu saja.
Aku mendengar kabar bahwa ada seorang pang;ima Turki yang bernanid dan membela KOta MAdinah. Katanya ia pernah bermimpi bertemu dengan Nbai MUhammad SAW . Ia memnag berjuang menjag akota tersebut hingga Tukripun kaah dalam perang Dunia I. Namnayan Fahruddin Pasha yang mengalahkan dominasi iNggris dan pemberontak Arab.
Novel saya yang berjudul GAlipoli pun hendak saya arahkan ke sana namun aku pikir aku lebih baik menulis Galipoli saja yang sudah saya renacanakn lama suah 8 tahun namun aku belum juga menemukan hal ini. Aku sudah merubah dari pean seornag sniper hngga sebagai prajuirt biasa. Sudah susah dan sepertinya saya tidak akan mundur lagi dari pekerjaan ini.
Sulit sekali dan rasanya tidak akan mudha lagi membuat itu.
Akhirnya saya berkompromi dengan terus menulsikan dan akan menulsi pengepungan madina sebagai suatu bentuk cerita lain minimal cerita itu cepren dan kalau perlu sayaakan menulsikan dalam jumlah yang banyak lagi sehingga saya berhasil membuat satu novel yang penuh bahkan saya akan membuat dua atau tiga novel sekaligus yang akan laku. Percuma kalau tidk laku maka aya tidk bisa menuliskan kebaikan pada orang lain.

Kmebali lagi pada Fakruddin ia adalah perwira yang baik yang menjaga madinah Al Mnawarroh . Ia tidka menerima perintah mengundurkan diri dan akhirnya ia ditangka. Ia masih konsisten walaupun itu berbuah penjara bagi dirinya. Namun menurut teman yang memberitahu bahwa ternayat Fakhruddin pasha pun harus menyerah dengan kemuana kemalist. Yah semua orang dinilai pada akhirnay saya tidak tahu apakah Fakruddin pada akhirnya menentang kemalist itu tentu hanya ada di hatinya. Smeoga Allah memaafkan kesalahannya dan menilai jasanya yang terah menjaga Madina AL MUnawarroh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s