Akhir Cerita

Setiap cerita mempunyai suatu ending yang baik. Karenaya walau divawal sebuah cerita menegangkan seperti thriller atau horror sekalipun mengerikan namun pada akhirnya endingnya baik.
Kalau kita menyamakan dengan kehidupan kita mungkin kita saat ini saat tulisan ini Anda baca belum menemukan ending dari sebuah problematika. Kecuali Anda bisa membagi segmen-segmen atau fase-fase dalam kehidupan anda.
Misalnya bagaiamana. Anda menyelesaikan kuliah. Ada kesulitan dalam menyelesaikan kuliah Anda. Mungkin saja afa nilai ujian yang belum keluar karena Anda tidak mengumpulkan tugas atau mungkin saja si dosen tidak memberikan nulaijyabkarena lupa. Semuanya bisa saja terjadi.
Umumnya masalah adalah skripsi bagi mahasiswa tingkat air. Pada saat anda sedang mengerjakan skripsi bisa jadi terjadi permasalahan lain seperti orang tua yang sakt dan ini tentu saja menganggu aktivitas anda dalam menyelesaikan kuliah. Ada yang mrnbda semster bahkan sampai tidak lulus..
Ada juga seorang yang kehilangan orang tuajya pada saat wisuda. Oleh karena itu sebagai seorang penulis harus bisa membagi-bagi kejadian tersebut sehingga mereka mempunyai suatu plot yangbbagis. Menentukan apakah masalah yang dihadapi oleh si tokoh dan kemudian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s