Harus menjaga makanan

Penyebab sakit beragam katanya memang pikiran bisa mempengaruhi penyakit seseorang. Kalau pepatah China menyebutkan jika lebih dari dua pertiga penyebab penyakit adalah pikiran.
Kalau kita lihat makanan juga sebagai penyebab dari penyakit.lihatalah penyakit jantung, ginjal, khlesterol, asam urat berasal dari makanan yang tidak se
hat berlemak, mengandung purin, .
Kalau makan memang kalau belum kenyang tidak puas
Kalau sudah makanan tidak masuk ke lambung baru kita megap-megap. Padahal rasanya anatara makan satu bakwa dengan dua bakwan sama yakni sama-sama makan bakwan cuman memang merasakannya lebih lama kenyang. Justru inilah yang membuat orang melahap terus dan mereka meracuni tubuh mereka seharian.
Besok mereka belum merasa sakit karena bahan kimia tidak akan terasa pada jangka pendek namun akan terasa pada jangka panjang.
Lebih baik menahan sedikit karena namanya sakit tidak enak. Jika anda mendapat ruang VVIP sekalipun itu tetap saja tidak enak apalagi tidak bisa masuk rumah sakit.
Dari sekarang kita harus mengontrol untuk makan demi kesehatan. Semua makanan halal boleh kita makan hanya saja kadarnya sedikit saja karena

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s